Profil instastories

My misterius boyfriend

MY MISTERIUS BOYFRIEND

Matahari mulai mengerjakan tugasnya , kini teriknya mengagetkan  gadis cantik yang berada dikamar mewah itu . "Eummmmmm.." ia langsung menyambar hpnya dan terkejut melihat jam menunjukan pukul 06:30 " o my God" ia langsung bersiap-siap menuju ke sekolah dengan terburu-buru .

 Setelah siap ia langsung pergi "pagi mahh" ia langsung mencium ibunya "aku duluan ya mah udah telat..." Keira mengambil roti yang ada di meja makan "hei.. ya ampun anak itu" ibunya menggelengkan kepala . 

 Inilah dia SMA bima sakti yang terkenal itu dengan gedung yang menjulang tinggi dan modern , Keira adalah salah satu murid disana , ya murid yang super multitalenta dalam bidang seni semua orang mengenalnya karna prestasi dan segala ide menakjubkannya dan bukan hanya itu Keira adalah gadis mungil yang cantik dia memiliki rambut panjang dan ikal seperti Barbie dia sempurna hanya saja dia sedikit ceroboh dan tomboy ya itu adalah sifat anak seni pada umumnya .

 Keira menghabiskan waktu istirahanya dengan  duduk di sebuah pohon dengan handset dan kamera yang ada di genggamanya, ia memfoto-foto lalu lalang yang ada di sekitar nya., Tiba-tiba ada seseorang yang mengganggu imajinasinya , ia tiba-tiba ada orang yang menghalangi spot yang diinginkannya " eh mas maaf dong bisa geser ga ? Jangan ngalangin!" Teriaknya pada laki-laki itu laki-laki itu menghampiri nya "nama saya Atlan lain kali yang sopan kalo ngomong..." Ketusnya pada Keira ( huanjirrrrr ketus banget siapa sih dia ) batinya berbicara dan ia sedikit bengong melihat sikap Atlan tadi. 

 Hari pun terus berlalu kini adalah hari dimana orang-orang untuk berlibur ya ini adalah weekend Keira pergi ke toko buku dan mencari buku yang dia tunggu-tunggu kedatangan nya. "yessss.... Gue dapet" riangnya eh tiba-tiba ada yang lagi memegang buku itu juga. "eh sorry ya ini gue duluan"ketus Keira pada laki-laki itu " eh elu....." Ia terkejut ternya itu Atlan cowo yang nyebelin itu loh . " Nama Lo Atlan kan ? Sorry ya ini gue duluan". "eh gak bisa dong gue juga tadi yang duluan pegang ini" kata Atlan (ni cowo emang pada dasarnya nyebelin ya?) Ucapnya dalam hati " one deh gini gimana kalo kita gantian aja bacanya . Gue yang bayar deh" ucap Keira tenang " biar gue aja yang bayar"ucap Atlan di dingin (aduh parah ni orang emang nyebelin)"oke..oke kita patungan " ucapnya kesal "oke" kata atlan. 

Setelah menyelesaikan pembayaran mereka duduk di bangku " jadi siapa yang mau duluan" ucap Keira mengawali keadaan canggung ini "gue aja " ucap Atlan "oh oke nih.." Keira menyodorkan novelnya "nanti gue kasih ke Lo kalo udah" singkatnya dan langsung meninggalkan Keira (whatssss?? OMG dia dingin banget sihhh)

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 8, 2020, 1:15 PM - Annisa mahmudah
Jul 6, 2020, 10:20 PM - Chocho_Yucho
Jul 3, 2020, 6:34 PM - Tjahjono widarmanto
Jul 3, 2020, 6:26 PM - Nnaga
Jul 3, 2020, 1:07 PM - Kristina Dai Laba
Jul 2, 2020, 2:25 PM - Mei Elisabet Sibarani