Profil instastories

Hanya seorang penulis pemula

Move On

Selepas putus dari Geo, Fika berusaha mencoba untuk melupakannya. Namun, semakin berusaha melupakan, dia semakin mengingat kenangan-kenangannya bersama Geo yang kini berstatus sebagai mantan pacarnya.

Alasan Fika dan Geo putus karena Geo ketahuan selingkuh oleh Fika. Dan yang lebih parahnya lagi, Geo selingkuh dengan sahabat Fika, yaitu Ara. Kini persahabatan antara Fika dan Ara sudah terpecah belah hanya karena seorang lelaki.

“Hai mantan. Gimana udah bisa move on belum dari gue?” tanya Geo dengan Ara yang selalu menempelinya kemana-mana.

Fika hanya memutar bola matanya malas. Dia mendelik kearah Ara, cih sahabat macam apa yang nikung pacar sahabat sendiri dan ngerusak hubungan orang.

“Sorry nih ya, gue udah move on dari lo sejak gue ngomong kata putus,” ucap Fika dengan tampang judesnya.

“Hebat dong ya lo cepet move on dari gue. Gue harap ucapan sama hati lo sama. Jangan nyesel lo mutusin gue. Ya walaupun niatnya gue yang mau mutusin lo, tapi gak jadi karena lo yang mutusin duluan. Jadi gue gak usah repot deh.” Ara tertawa mendengar ucapan Geo, lebih tepatnya sih menertawakan nasib Fika.

“Eh lo ngapain ngetawain gue?” Tanya Fika dengan ekspresi mengajak baku hantam.

“Suka-suka gue dong, syirik aja lo,” jawab Ara yang semakin mengeraskan tawanya, tidak terkecuali Geo.

“Dih dasar couple unfaedah,” Fika melengos pergi meninggalkan Geo dan Ara.

“Yee dasar mantan judes. Gagal move on baru tau rasa lo,” teriak Geo.

Fika tidak menghiraukan ucapan Geo. Mulai saat ini dia harus benar-benar melupakan Geo. Dia harus membuang semua barang-barang pemberian Geo. Kalau perlu dia masukkan kedalam peti mati kemudian dikubur di TPU Pondok Karet dengan bertuliskan R.I.P Mantan pada batu nisannya. Ya, dia harus melupakan dan menghapus semua kenangan-kenangan bersama sang mantan.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 8, 2020, 1:15 PM - Annisa mahmudah
Jul 6, 2020, 10:20 PM - Chocho_Yucho
Jul 3, 2020, 6:34 PM - Tjahjono widarmanto
Jul 3, 2020, 6:26 PM - Nnaga
Jul 3, 2020, 1:07 PM - Kristina Dai Laba
Jul 2, 2020, 2:25 PM - Mei Elisabet Sibarani