Profil instastories

Mimpi Buruk

Malam itu, aku berjalan pelan menuju dapur. Aku hendak mengambil air putih. Aku melihat jam di dinding menunjukkan pukul dua belas malam.

Sesampainya di dapur aku mendengar suara air dari kran yang sengaja dinyalakan kemudian mati, menyala, mati. Aku heran, siapa yang tengah berada di kamar mandi pada saat tengah malam begini. Selain itu, aku juga mendengar cekikian yang sangat melengking dari dalam kamar mandi tersebut. Kebetulan, letak kamar mandi tepat di samping dapur. Jadi, suara itu sangat terdengar jelas di telingaku.

Aku mencoba berfikir positif dan menganggap semua itu hanyalah halusinasiku saja. Aku pun hendak kembali ke kamar dengan segelas air putih, mengantisipasi jika aku haus lagi.

Tepat saat aku membalikkan badan, di depanku ada Ibu yang tengah menatapku tajam. Ia hanya menatapku tanpa berkata apa-apa. Aku berfikir, Ibu marah karena aku belum tidur jam segini.

"Maaf, Bu. Leya tadi haus. Leya ke kamar dulu ya, Bu," ucapku lalu kembali berjalan menuju kamar.

Baru beberapa melangkah, aku berhenti. Tubuhku mendadak bergetar, jantungku seakan copot, duniaku seakan berhenti berputar. Mengetahui fakta bahwa ... Ibu ku saat ini tengah berada di tempat Paman bersama Ayahku. Dan aku hanya di rumah sendirian. Lalu, siapa sosok di belakangku yang menyerupai Ibu?.

Dengan terpaksa, aku mencoba memberanikan diriku untuk membalikkan badan. Dan saat aku membalikkan badan. Di sana Ibu tengah menatapku tajam. Ah, ralat, dia bukanlah Ibuku. Terlihat jelas matanya mulai berubah warna menjadi merah menyala. Wajahnya pun juga ikut berubah menjadi sangat menyeramkan. 

Saat itu juga, aku ingin berlari sejauh mungkin. Tetapi, rasanya kakiku seperti ada yang menahannya. Tubuhku semakin bergetar, keringat sudah membasahi tubuhku. Aku mencoba memejamkan mata, berharap saat aku membuka mataku kembali, makhluk mengerikan di depannya ini sudah menghilang. 

Saat aku membuka mataku kembali, dan saat itu juga aku terbangun dari tidurku. Ah, ternyata semua itu hanyalah mimpi buruk. Batinku lega.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments
Feri nuryadi - Mar 29, 2020, 11:30 AM - Add Reply

Hahaha... cumi.

You must be logged in to post a comment.

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 8, 2020, 1:15 PM - Annisa mahmudah
Jul 6, 2020, 10:20 PM - Chocho_Yucho
Jul 3, 2020, 6:34 PM - Tjahjono widarmanto
Jul 3, 2020, 6:26 PM - Nnaga
Jul 3, 2020, 1:07 PM - Kristina Dai Laba
Jul 2, 2020, 2:25 PM - Mei Elisabet Sibarani