Profil instastories

Penikmat malam

Menunggu Cinta

Banyak yang menanyakan padaku tentang masalah cinta.

"Kapan ya cinta gue dateng?" 

"Nunggu terus kan cape" 

Dua kalimat di atas sering aku dengar dari beberapa orang teman yang memang merasa belum menemukan cintanya. Mereka merasa bahwa cinta belum mereka dapatkan. Padahal yang sebenarnya adalah cinta belum mereka rasakan. 

Kita mungkin sendiri, tapi kita gak pernah tau di luar sana siapa yang mencintai kita dengan tulus di hatinya. Aku rasa cinta selalu ada, tapi mungkin tanpa sepengetahuan atau mungkin tanpa pengungkapan. 

Ya memang dalam hal mengungkapkan perasaan itu hak setiap orang, ada beberapa orang atau bahkan banyak orang yang lebih memilih bungkam. Entah karena dia malu atau merasa belum tepat waktu. Tapi yang jelas cinta akan tetap ada selagi kita jaga. Karena Cinta itu hidup walaupun tak bernapas.

Jadi buat kalian yang belum menemukan cinta, jangan putus asa karena akan selalu ada orang yang mencintai kita setiap hari. Kalian hanya perlu merasakan setiap sikap yang diberikan seseorang. Karena sikap dan rasa dua hal yang saling berkaitan. Jika dia mencintaimu, dia akan memberikan perhatian lebih dari perhatian yang biasanya. Coba rasakan setiap perhatian yang datang untukmu. Maka di sana dapat kau temukan rasa yang selama ini kau tunggu.

 

Good luck. Selamat mencinta dan semoga dicinta

 

Ayesha Arraya

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 2, 2020, 2:23 PM - Widi Purnamasari
Jul 1, 2020, 6:08 PM - Tika Sukmawati
Jul 1, 2020, 6:07 PM - Telaga_r
Jul 1, 2020, 5:47 PM - MARTHIN ROBERT SIHOTANG
Jul 1, 2020, 1:15 PM - INSPIRASI CERDAS