Profil instastories

Mengenalmu Bukanlah kesalahan

Aku percaya, aku tak salah mengenalmu dan takboleh salah menilaimu, kau yang kukenal pertama kali itulah dirimu sesungguhnya, aku percaya itu. Berulang kali kau melakukan sesuatu yang menyakitiku, percayalah itu hanya kekhilafanmu. Kau tidak seperti itu iya kau sebenarnya tidak seperti itu. 

Dulu, kau tak mampu membohongiku walau hanya sepatah kata. Jadi takmungkin kelakuanmu dulu adalah kebohongan. 

Tapi saat ini, semua kebohongan kau lakukan, dan mungkin sifat mu hariini adalah kebohongan juga agar aku membencimu... Iya lebih baik aku berfikir positif. Aku tau apa yang orang lain tak tau, bahkan aku tau apa yg tidak diketahui oleh orang yg sangat dekat denganmu, tapi aku lebih tau allah maha tau segalanya melebihiku. Jika pemikiranku salah, takapa. Hari ini aku benar benar tidak tau harus berfikir dari sisi positif atau negatif. Aku cuma berharap, jika memang kenyataannya negatif setidaknya aku tak berdosa karena aku berfikir positif, tapi jika kenyataannya positif dan aku berfikir negatif?naudzubillah sama saja aku menuduhmu, memfitnahmu dalam hati ini. Biarlah keadaan memperlihatkan negatif, biarlah dunia berkata negatif.

Tak ingin aku menilaimu seperti itu. Agar kau tak hilang percaya diri. Saat dunia membencimu masih ada allah dan aku yg masih bisa berfikir positif tentang dirimu. Tak apa aku luka, tak apa aku sakit,  tak apa untuk semua ini. 

Jika hariini aku menangis kemarin bahkan esok masih menangis. Biarkan, mungkin itu lebih baik daripada aku harus menahannya didalam hati. 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.