Profil instastories

Penikmat malam

Mencintai Pria Lebih Tua

Kita mencintai seseorang yang mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Seperti aku yang sama sekali tidak menyangka bahwa aku telah jatuh cinta pada seorang pria di sana, yang usianya terpaut 4 tahun denganku. Usianya 23 tahun, pria sederhana namun dengan kedewasaan yang luar biasa. 

Banyak perbedaan memang, tapi kita saling mencoba mengimbangi satu sama lain. Pemikiran yang berbeda hingga sering menciptakan percikan masalah yang berujung perdebatan. Tapi aku tahu itu semua adalah prosesnya, dimana kita mencoba saling mengerti, mencoba saling memahami dan mencoba untuk tetap mencintai.

Dia dengan sikapnya yang dewasa dan aku yang masih dengan sikapku yang kadang terbawa dengan emosi. Dia perlahan buatku sadar akan sebuah pemikiran yang harusnya tidak tergoyahkan dengan ego atau emosi semata. Sudah banyak perdebatan yang tercipta dan aku tau selalu aku yang salah, namun selalu dia yang mengalah. Aku sekarang mengeti bahwa dia mencintaiku dan mencoba mengajarkanku bagaimana bertahan di kala perbedaan pemikiran datang. Karena Cinta bukan hanya tentang cara memulainya saja, namun cinta adalah tentang keseluruhannya. Segala perbedaan apapun, termasuk usia. Semua itu adalah proses cinta, kita hanya perlu mempertahankannya. 

 

Terimakasih karena kamu selalu mengalah untukku, dan aku akan mencoba untuk mengerti hatimu, yang kutahu bahwa ia bisa benar-benar lelah jika harus selalu mengalah. Aku mencintaimu.

Ayesha Arraya

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 2, 2020, 2:24 PM - RimaN
Jul 2, 2020, 2:08 PM - Andi widiarti
Jul 2, 2020, 2:07 PM - Alifa Pratiwi Faisal
Jul 1, 2020, 6:04 PM - Junita Safitri
Jul 1, 2020, 5:42 PM - Nanda Fitrya Mujayinatul Faujiyah