Profil instastories

MEMINTAL JERAMI MENJADI BENANG EMAS

 MEMINTAL JERAMI MENJADI BENANG EMAS

 

Judul diatas hanyala sebuah ungkapan, sebagai cambuk semangat, vitamin hati untuk terus bergerak maju, dan tetap semangat dalam menjalani hidup yang penuh dengan ujian, meski tak mudah, tetapi alur hidup terus bergerak dan tidak ada kata berhenti, jika berhenti, maka akan tergilas roda kehidupan yang terus berputar cepat, maka tidak ada pilihan lain kecuali tetap bergerak maju, dengan satu tujuan mulia, mengabdi kepada sang Pencipta, meski dengan langkah gontai. Sekali lagi itu hanya ungkapan, bukan benar-benar mencari jerami kemudian memintalnya lalu timbul keajaiban dan berubah menjadi benang-benang emas, bukan, sekali bukan!

Jerami adalah gambaran sederhana tentang suatu hal yang bisa dilakukan untuk berbuat yang terbaik dalam kehidupan, dengan mengambil hal-hal sederhana dalam hidup yang bisa mendatangkan kebahagiaan dan memberi makna dalam hidup, seperti memasak, membersihkan rumah, menanam toga di halaman, menjahit dan lain-lain. Dengan kecerdasan memintal hal-hal sederhana ini bisa menjadi nilai tambah untuk kita. 

Sekarang dengan adanya himbauan tetap di rumah sebagai ikhtiar kita untuk terhindar dari serangan wabah penyakit yang sedang melanda, mari kita melakukan hal-hal yang bermanfaat sekaligus hal ini bisa menjadi sumber perenungan, bahwa betapa hidup ini selalu ada kejutan didalamnya, entah itu kejutan dengan tiba-tiba datangnya rezeki yang kita sebut sebagai rezeki tak terduga,   atau  dengan datangnya musibah yang tidak pernah kita duga sebelumnya, seperti sekarang ini, ketakutan mecekam dimana-mana dengan tiba-tiba mewabahnya penyakit yang memerlukan tenaga ekstra dari semua pihak untuk bekerja sama membendung dan menanganinya, dunia memang penuh kejutan. Mungkin dengan ini kita bisa kembali merenung dan menemukan makna hidup. Menemukan makna hidup dari hal-hal sederhana bisa punya nilai untuk berlanjutnya kehidupan.

 

 Nah, ini khusus untuk yang punya hobby menulis, maanfatkanlah kesempatan ini untuk memberimu penghasilan tambahan dari hoby menulis dengan mendaftar di https/instastori.com/ref/Nurwahidah

Selamat mendaftar

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Mei 28, 2020, 6:04 AM - Siti nur wahyuni
Mei 28, 2020, 6:03 AM - Annida Safarulaili
Mei 25, 2020, 7:32 AM - Siti nur wahyuni
Mei 25, 2020, 7:21 AM - Biru Amarantha
Mei 24, 2020, 5:15 PM - N. Salamah
Mei 24, 2020, 5:14 PM - N. Salamah