Profil instastories

Kusuma Yanuwar Dani, lebih akrab di panggil Dani tapi orang rumah biasa memanggilnya dengan sebutan Goday. Lahir di Cirebon - Jawa Barat pada tanggal 31 Oktober 2002. Saat ini ia adalah siswa di SMK MUHAMMADIYAH LEMAHABANG sebagai siswa kelas XII di Jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM). Ia alumni dari SMP NEGERI 1 LEMAHABANG & SD NEGERI 2 BELAWA. Saat ini ia tinggal di Desa Belawa Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon. Lebih jelas bisa cek media komunimasi di bawah.☟ Facebook : Kusuma Yanuwar Dani Instagram : @goday311002 YouTube : 1. Dani Goday Creator 2. Dani Goday Email : kusumayanuwardani@gmail.com

Masker Makin Menggila Akibat Corona!

Pemburuan masker masih berlanjut sampai saat ini 3/11/2020 di seluruh dunia. Pemburuan masker ini semakin berlanjut karena semakin banyak nya virus Corona ini menyebar luas, apalagi di indonesia Virus Corona ini semakin bertambah jumlah orang yang terinfeksi Virus ini total nya ada 27 orang yang positif Virus corona. Bahkan 5 pasien suspect virus corona meninggal dunia di Indonesia.

Masker yang banyak di buru hanya masker masker tertentu. Seperti yang saya tanyakan kepada salah satu pemburu masker di Tangerang sebut saja x "Masker yang saya buru hanya masker masker tertentu jenisnya seperti Sensi, Nexcare, 3M, yang penting 3ply, surgical, kemenkes." Masker masker jenis tersebut memang susah di dapatkan pada saat ini, apalagi di kondisi sekarang ini. 

Sekarang harga masker pun makin bertambah tinggi yang di akibatkan bertambahnya virus ini di Indonesia. Lalu kenapa masker masker jenis lain tidak buru orang? Respon pemburu masker hanya menjawab "karena masker yang tidak memenuhi standart akan susah untuk di Export ke luar negeri"

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 2, 2020, 2:23 PM - Widi Purnamasari
Jul 1, 2020, 6:08 PM - Tika Sukmawati
Jul 1, 2020, 6:07 PM - Telaga_r
Jul 1, 2020, 5:47 PM - MARTHIN ROBERT SIHOTANG
Jul 1, 2020, 1:15 PM - INSPIRASI CERDAS