Profil instastories

Lelah

Hidup penuh dengan kepura-puraan Diharus tersenyum walau kadang hati memberontak. Dulu aku pernah hampir berfikiran bodoh tentang gimana kalo aku bunuh diri aja?atau gak pura pura mati sebentar. Waktu itu aku terlalu lelah dengan hidup. Dimana perekonomian diujung tanduk. Orang tuaku selalu bertengkar, dan waktu itu aku terlalu rapuh buat nerima semuanya.

Aku punya ayah bahkan gak bisa ngerti gimana hidup. Selalu berfikir hidup cuma buat senang-senang dan bermalas-malasan. Aku terkadang marah, lelah, disaat mereka semua bermain dan bersenang-senang bersama teman mereka. Aku harus membantu bekerja ibuku agar ia tak terlalu lelah.

Aku tak pernah mengeluh atau menyesalinya, tapi terkadang aku juga lelah untuk sekedar tertawa. Aku selalu berusaha dewasa sebelum waktunya. Dimana aku harus mampu menyelesaikan masalah tanpa orang tahu.

Kepribadian ku juga berubah.Aku yang dulunya periang, lembut,dan seperti wanita lainnya. Berubah menjadi tegas, sedikit kasar, tertutup, benci keramaian, dan masih banyak lagi.

Andai aku mampu menngores takdir, aku ingin semua ini tak terjadi.

Karena kini aku terlalu lelah bahkan untuk tersenyum pada mereka. Terlalu rapuh membantu mereka. Dan terlalu naif untuk mengerti mereka.

 

Rasa 19-04-2020

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 2, 2020, 2:23 PM - Widi Purnamasari
Jul 1, 2020, 6:08 PM - Tika Sukmawati
Jul 1, 2020, 6:07 PM - Telaga_r
Jul 1, 2020, 5:47 PM - MARTHIN ROBERT SIHOTANG
Jul 1, 2020, 1:15 PM - INSPIRASI CERDAS