Profil instastories

Langit senja

part 1

07.00

Aku sangat menyukai tempat ini.entahlah mungkin karna dari ketinggian aku bisa leluasa melihat semua orang yang berlalu lalang,atau mungkin ... Karna dia

"Kebiasaan nih tiap pagi loe bengong aja senja mikirin apa si," ucap silva dengan penuh selidik.

"Ga mikirin lagi mikirin apa-apa sil," balas ku singkat

"Ah masa??jangan bilang loe lagi mikirin si cowo so cool itu si langit ya??," tanya nya penuh selidik.

"Ga ko kamu kan tau aku udah ga deket lagi sama dia" jawabku sekedarnya.

" senja gue mau nanya apa yang buat loe suka sama langit,loe lupa dia pernah bikin tangan loe ampe keseleo kenapa loe masih mau peduli sedangkan dia ... Dia ga pernah sekali pun peduliin loe?,"tatapannya kini tertuju padaku kalimatnya singkat namun menusuk.

 

Aku hanya memilih diam entahlah perkataan silva terdengar benar bagaimana cara aku menjawab nya

Aku ingin merubah nya menjadi lebih baik tapi bagaimana senja jika dia tidak bisa berubah?? Setiap orang bisa berubah.lalu bagaimana senja jika dia tidak akan pernah mencintaimu??

Kepala ku kini di penuhi perdebatan hati dan pikiran.

 

"Senja ?tuh loe bengong lagi," ucap silva dengan nada kesal.

"Aku ke kelas duluan ya," ucapku sambil melangkah pergi.

 

Saat pukul 19.00

Aku memutuskan untuk melihat story medsos nya ,di sana dia membuat status baru berisi pengharapan atas cita-citanya.tanpa bertanya tangan ini langsung mengomentari status miliknya.

"Aduh ja,ngapain si kamu," aku menyumpahi diriku.

Beberapa menit kemudian handpone itu berbunyi saat ku lihat tertulis Langit.hah langit??," lihatku memastikan.

 

Lalu handpone itu berbunyi lagi

"Senja langit minta maaf karna udah cuek sama senja,karna udah bikin senja marah," isi pesan yang di kirim oleh langit.

 

Saat itu aku merasa heran sekaligus bahagia baru kali ini dia selembut itu.

 

"Ini ka langit kan??," tanya ku penuh selidik.

"Iyalah ini langit," balasnya

 

Malam itu aku merasa gembira entahlah aku merasa ada secuil harapan 

Hari demi hari, semuanya berjalan normal hidupku kini berwarna setiap pagi aku bangun dan bersemangat mengingat akan bertemu dengannya di sekolah.

Namun perlahan aku sadar akan kisah ini.

Kami lucu hanya akulah yang berjuang dalam kisah ini sementara dia?? Sibuk untuk menghancurkan.

Namun aku terus bertahan sampai ... Saat nya ketika.

Aku mengungkapkan segalanya,segalanya dia hanya menjawab dengan kalimat singkat.

"Kamu sayang sama langit sebagai kaka adik kan ??itu wajar tapi kalo buat lebih langit ga bisa langit lagi pokus buat cita cita," balas nya

 

Rasanya dia tidak pernah cukup menikam ku berulang kali,berbicara dengannya seperti anak kecil dia sulit untuk mengerti walau aku tau dia hanya pura-pura.

Tapi hati ini selalu berkata sekali lagi senja siapa tahu dia bisa menyadari perasaanmu.

 

Malam ini dia mengingatkan ku yang slalu aku lakukan padanya dan baru kali ini dia melakukan sebaliknya

"Sekarang ini lagi musim penyakit senja.kamu harus jaga kesehatan jangan sampe sakit," pesan yang tertulis dari langit.

Apakah langit sudah menyadari segalanya?.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments
Intan Nur Syaefullah - Mar 14, 2020, 10:37 AM - Add Reply

Wah... storinya bagus banget kakak. mampir ke cerita aku juga yuk yang judulnya hilang

You must be logged in to post a comment.
Senja - Mar 17, 2020, 1:40 AM - Add Reply

Terima kasih kaka.ngomong2 itu kisah asli seseorang loh.

You must be logged in to post a comment.
Senja - Mar 17, 2020, 1:44 AM - Add Reply

Terima kasih kaka. Ngomong2 itu kiaah asli seseorang loh

You must be logged in to post a comment.
Intan Nur Syaefullah - Mar 14, 2020, 10:38 AM - Add Reply

dan udah di follow juga kakak

You must be logged in to post a comment.
Senja - Mar 17, 2020, 1:46 AM - Add Reply

Kmu tempel ak link crita kmu di sini nanti sy follow

You must be logged in to post a comment.

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 8, 2020, 1:15 PM - Annisa mahmudah
Jul 6, 2020, 10:20 PM - Chocho_Yucho
Jul 3, 2020, 6:34 PM - Tjahjono widarmanto
Jul 3, 2020, 6:26 PM - Nnaga
Jul 3, 2020, 1:07 PM - Kristina Dai Laba
Jul 2, 2020, 2:25 PM - Mei Elisabet Sibarani