Profil instastories

seseorang yang berusaha mencapai kesuksesan

Kulit Sehat Cerah Bersih

Beberapa buah yang bermanfaat untuk kulit agar sehat, cerah bersih;

  • Lemon

Kandungan vitamin C dan kandungan sifat pemutih alami yang dapat membersihkan noda bekas jerawat dan warna gelap pada kulit. dengan meminum 1 gelas air hangat dicampur dengan air perasan lemon beserta 1 sendol teh madu dapat bermanfaat membersaihkan kulit dari dalam.

  • Pisang

Kandungan vitamin A, B dan E dapat digunakan sebagai agen anti penuaan pada kulit. selain itu buah pisang juga dapat digunakan sebagai sumber serat, mineral, kalium dan magnesium yang dapat membantu memperlancar sirkulasi darah dan menguatkan kekebalan tubuh.

  • Jeruk

Buah jeruk ini tidak jauh beda dengan buah lemon yang juga bermanfaat sebagai agen pencegah penuaan dini dan memperbaiki tekstur kulit. buah jeruk ini juga dapat digunakan sebagai scrub alami yang digunakan satu atau dua kali dalam seminggu untuk membersihkan kulit dan membuat kulit cerah alami.

  • Pepaya

Dengan menggosok buah pepaya bagian dalamnya pada wajah dapat membantu membersihkan dan melembutkan kulit wajah. Dengan kata lain menggunakan masker dari buah pepaya dengan komposisi buah pepaya yang sudah dihancurkan (diblender) dan ditambahkan 2sdm madu atau yogurt, yang kemudian setelah menunggu sekitar 20 menitan kulit wajah dibilas dengan air hangat.

Tips penting:

  • Pentingnya untuk memahami bahwa memijat kulit dengan bubur buah sebelum menerapkan paket kecantikan wajah, dan serta menggosok ringan sebelum mencucinya akan membantu kulit menyerap nutrisi buah (masker buah) lebih baik, sehingga akan meningkatkan aliran darah pada kulit.
  • Pastikan kulit yang akan diberi masker dalam kondisi bersih sebelum penggunaan.
  • Pastikan untuk melembabkan kulit setelah dicuci .
  • Menggunakan masker wajah secara teratur dapat meningkatkan tekstur dan mencerahkan kulit.

 Semoga bermanfaat...

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.