Kuat 'Main' 90 Menit Asal 'Barang' Sekeras Linggis, Maria Vania Akui Suka Gaya Hardcore Sampe Digigit

Trending 5 days ago 9
ARTICLE AD BOX
Kuat 'Main' 90 Menit Asal 'Barang' Sekeras Linggis, Maria Vania Akui Suka Gaya Hardcore Sampe Digigit. (Instagram @maria_vaniaa)

Maria Vania tak malu-malu mengakui lebih suka gaya bercinta kasar alias hardcore. Bahkan, presenter seksi itu pun blak-blakan mengaku tak memandang fisik pasangannya, asalkan punya 'barang' sekeras linggis. 

Pernyataan itu diungkap Vania saat diundang menjadi tamu di acara PODSKUY yang dipandu Boris Bokir.

Dikutip dari Suara.com, setelah mengakui mempunyai kepribadian ambivert alias di tengah ekstrovert dan introvert, Maria Vania mengakui tak basa-basi saat berhubungan intim. Wanita asal Bandung ini pun mengakui kuat meladeni musuh mainnya di atas ranjang. 

"Gue orangnya enggak sabaran. Ya enggak sih kalau itu (hubungan intim) harus lama, maksudnya langsung aja, tapi lama," kata Maria Vania mengutip kanal YouTube KUY Entertainment.

Bak pertandingan sepak bola, Maria mengakui dapat 'main' selama 90 menit. 

"Empat puluh lima menit kali dua sesi lah, (kayak pertandingan sepak) bola," katanya.

Dalam acara podcast itu, Maria Vania sempat bertanya balik soal preferensi Boris terhadap bule dalam konteks pasangan untuk berhubungan seksual. Boris Bokir mengaku tak selera dengan bule.

"Sudah lenyap interest (tak tertarik lagi), trauma, sudah enggak mau. (Sekarang) lokal aja. Lokal tapi rasa bule," kata Boris.

Mendengar jawaban Boris, Maria Vania pun mengaku tak memilih-milih musuh mainnya. Mau lokal atau bule, yang krusial "senjatanya" harus sekeras kayu atau linggis.

"Gue sih kayu, linggis malah," katanya. 

Boris Bokir dan Maria Vania juga kembali terlibat obrolan panas. Hal itu berawal ketika Vania curhat saat diajak pacarnya untuk menonton konser. 

Jika diajak pacar nonton konser yang kemungkinan bakal ramai atau bising, Maria Vania mungkin akan langsung menawarkan opsi lain.

"Sayang saya punya sesuatu yang lebih bagus dari konser," ujar Maria Vania dikutip dari kanal YouTube KUY Entertainment, yang diunggah beberapa waktu lalu.

Boris Bokir, yang langsung mengerti bahwa tawaran Maria Vania ialah hubungan intim, tentu saja langsung terkekeh.

"Dijambak, ditampar?" tanya Boris tiba-tiba, namun tak membikin wanita seksi kelahiran 16 April 1991 itu lengah.

"Oh I like it (suka banget). Digigit sekalian," sahut Maria Vania sembari tersenyum.

(Sumber Suara.com)