Kuat Gituan 3 Kali Seminggu, Maria Vania Punya Posisi Favorit 'Ekstrem'

Trending 1 week ago 5
ARTICLE AD BOX


Maria Vania merupakan salah satu presenter dan model Indonesia. Ia getol memperlihatkan kegiatannya saat berolahraga sehingga badan idealnya tetap terjaga.

Rupanya, Maria Vania tak malu-malu saat umbar kehidupan seksualnya. Bahkan, ia pernah berkonsultasi kepada seksolog Dokter Boyke. Seperti apa penuturannya? Scroll ya!

Posisi Favorit Seks

Instagram/maria_vaniaa

Foto : Instagram/maria_vaniaa

Saat hadir sebagai bintang tamu di YouTube Vibe Indonesia, Maria Vania berbincang-bincang dengan Gading Marten. Lalu, mantan suami Gisel itu menduga-duga kalau Maria ialah tipikal wanita yang lebih suka posisi di atas daripada di bawah.

Alih-alih setuju atau membantah pernyataan Gading Marten, Maria Vania malah heran. Ia seolah tak terima dengan pernyataan posisi favorit seks di atas atau di bawah. Sebab, Maria lebih suka posisi ‘akrobat’.

“Kenapa harus ada suka di atas dan di bawah? Kalau dapat akrobat, kenapa enggak?” ucap Maria Vania di YouTube Vibe Indonesia, yang diunggah pada November 2021.

Usai ungkap posisi favorit seks, Maria Vania juga menyinggung pentingnya eksplorasi gaya bercinta. Ia juga beberkan tips waktu terbaik untuk bersenggama.

“Harus eksplorasi. Aku dapat bilamana aja. Bisa serangan fajar, siang, dan malam. Katanya, waktu fajar bagus untuk kesehatan,” jelasnya.

Bisa 3 Kali Bercinta dalam Seminggu

Instagram/maria_vaniaa

Foto : Instagram/maria_vaniaa

Pada acara Tonight Show, Maria Vania rupanya sempat konsultasi soal hubungan intim kepada dokter Boyke. Ia bertanya soal hobinya berolahraga dengan pengaruh stamina saat bersenggama.

“Nah kalau saya punya pasangan dan nikah, pengaruh tak ke stamina (saat berhubungan seksual). Tadi dokter bilang dapat tiga kali dalam seminggu,” ucap Maria Vania.

Saat tetap bertanya ke dokter Boyke, Maria Vania juga mengungkapkan dirinya dapat berhubungan seksual tiba tiga kali dalam seminggu. “Kalau saya mungkin kuat seminggu tiga atau dua kali,” tambahnya.

Pertanyaan Maria Vania soal stamina saat berhubungan seksual ditanggapi oleh dokter Boyke. Ia mengatakan, hal tersebut tak masalah. Asalkan, pasangan Maria Vania dapat mengimbangi staminanya.

“Boleh saja kalau cowoknya kuat. Kalau ceweknya juga suka olahraga, cowoknya juga harus. Untuk mengimbangi,” saran dokter Boyke kepada Maria Vania soal kehidupan seksualnya. (nes)

Intipseleb.com