Kisah Unik Piala Dunia 2022: Inaki dan Nico, Kakak Beradik Beda Timnas

Trending 2 days ago 5
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Piala Dunia 2022 sedang menjadi perbincangan hangat, Bunda. Di tengah perdebatan siapa yang akan menjadi pemenang dalam setiap laga, ada kisah unik dari pemeran Inaki Williams dan Nico Williams.

Sebagai informasi, keduanya mempunyai status abang dan adik. Di Piala Dunia 2022 ini, pasangan bersaudara ini bermain dengan dua tim yang berbeda.

Inaki Williams akan berjuang membawa timnas Ghana untuk lolos dari hadangan Brasil, Swiss, dan Serbia di Grup G, Bunda. Sedangkan sang adik, Nico Williams, akan merumput membantu timnas Spanyol untuk bersaing menjadi juara Grup E melawan Jerman.


Hal ini tentunya amat menarik dan unik ya, Bunda? Terlebih lagi, persaingan dua striker top Eropa ini akan menjadi salah satu perhatian di panggung pemeran top dunia.

Walau berbeda, Inaki mengatakan bahwa ini tak menjadikan keduanya rival yang saling menyaingi. Tutur pria berusia 28 tahun tersebut, keduanya lebih mengutamakan rasa bangga kedua orang uzur memandang ia dan sang adik mewakili negara berbeda di ajang akbar.

"Saya selalu mengatakan bahwa seluruh yang kami lakukan ialah untuk orang uzur kami, untuk seluruh yang mereka lakukan untuk kami," kata Iñaki Williams kepada harian Spanyol Marca.

"Rasanya seperti dapat mengembalikannya pengorbanan yang telah mereka berikan, untuk membiarkan mereka memandang anak-anak mereka mewujudkan impian," sambungnya, dikutip dari Sportstar.

Sebagai informasi, Inaki Williams sukses memecahkan rekor liga Spanyol untuk penampilan terbanyak berturut-turut dengan 203 di musim lalu. Dia tak dipanggil ke Spanyol sejak tampil dalam pertandingan persahabatan pada 2016, sehingga ia memutuskan untuk menerima panggilan dari Ghana saat negara Afrika itu merekrut secara agresif jelang Piala Dunia di Qatar.

Sedangkan Nico Williams, yang turut dibesarkan oleh Inaki saat kedua orang uzur mereka sibuk bekerja, melakukan debutnya dalam pertandingan Nations League melawan Swiss. Dalam penampilan keduanya dari bangku cadangan, pria berusia 20 tahun ini itu membikin gol dari rekan setimnya Álvaro Morata untuk mengirim Spanyol ke empat besar.

Selain abang beradik yang bermain dalam dua tim berbeda, Jungkook BTS juga menjadi sorotan dalam Piala Dunia 2022 nih, Bunda. Ia menjadi kebanggaan Korea Selatan karena menyanyikan OST formal Piala Dunia 2022, Dreamers.

Simak selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga 6 olahraga yang pas untuk Bunda menyusui dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]