Kisah Cinta Bule Rusia Nekat ke Indonesia Menikah dengan Pria Bandung

Trending 3 months ago 14
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Kisah cinta pasangan beda negara sering bermula lewat media sosial. Lewat perkenalan itu, seorang pria Bandung sukses melakukan LDR dengan bule Rusia hingga akhirnya menikah.

Hanif dan Nika menjalani hubungan jarak jauh alias LDR selama dua tahun. Kisah cinta mereka bermula dari media sosial Instagram.

Ketika mengunggah konten, Hanif sengaja mengubah setting-an konten Instagram miliknya agar dapat terlihat oleh pengguna Instagram di negara Rusia. Diakui Hanif, ia memang tengah mencari jodoh yang berasal dari negara tersebut.


"Kalau pertama kali kenal tuh dari Instagram dan saya tuh mau punya pasangan orang Rusia. Karena stereotipe pikirannya orang Rusia itu kan bagus, makanya saya jadi tertarik," ungkap Hanif, dikutip dari kanal YouTube CERITA UNTUNGS.

"Saya lakukan postingan video tentang videografi dan kebetulan dia tertarik di bidang desain juga kan, jadi dia tertarik waktu itu. Bagian regional setting-nya diatur, jadi market-nya bukan lakukan orang Indonesia tapi Rusia. Waktu itu hanya satu kali posting tapi langsung diiklanin," paparnya.

Tak disangka, unggahan Hanif tiba ke orang yang tepat. Nika yang memandang video Hanif langsung membuka profil Instagramnya. Ia juga menekan tombol likes sehingga membuka pintu Hanif untuk memulai perkenalan.

"Awalnya itu postingan Instagram saya tayang ke market orang Rusia, lanjut istri nge-like. Aku DM kan 'Halo cantik, mata anda bagus banget' pakai Bahasa Inggris. Itu sekeliling dua tahun lampau nge-DM," ujar Hanif.

Sama seperti Hanif yang menyukai mata Nika, wanita Rusia itu juga mempunyai ketertarikan dengan mata Hanif. Tak hanya itu, keduanya juga menemukan kecocokan dengan satu sama lain. Komunikasi mereka berlangsung semakin dalam, Bunda.

"Dia follow saya dan saya terima, jadi oke lah kita berteman dan berkomunikasi. Tapi dari caranya berkomunikasi dia seperti orang bijak. Itu lah yang membikin saya tertarik dan melakukan video call, kami pun jatuh cinta," kata Nika.

"Dia selalu mengatakan kepadaku bahwa dia mengiginkanku meski suatu hari nanti kita tak mempunyai anak," ucapnya.

Setelah menjalani LDR selama 2 tahun, Nika memantapkan diri untuk mendatangi Hanif ke Indonesia. Hal itu dia lakukan dengan sangat nekat lantaran ia tumbuh di keluarga konservatif. Baca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang kisah pria Pekanbaru yang mempersunting bule Prancis:

[Gambas:Video Haibunda]