Kisah 5 Bunda Seleb yang Hamil dan Melahirkan di Atas Usia 40 Tahun, Masih Fit Bun

Trending 3 days ago 4
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Memasuki usia 40 tahun, wanita mempunyai kesempatan yang mini untuk dapat hamil. Peluang ini bahkan sudah menurun saat Bunda memasuki usia 35 tahun.

Tapi, bukan berarti Bunda enggak dapat hamil di atas usia 40 tahun ya. Faktanya, tetap banyak wanita yang hamil dan melahirkan anak sehat pada usia di atas 40 tahun.

Bunda seleb hamil & melahirkan di atas 40 tahun

Hamil dan melahirkan di atas usia 40 tahun juga dialami beberapa Bunda seleb nih. Mereka sukses menjalani kehamilan yang sehat dan dan melahirkan dalam kondisi yang fit.


Di antaranya bahkan ada yang hamil lagi dengan jarak kehamilan sebelumnya yang sangat jauh. Siapa saja Bunda seleb ini ya?

Nah, melansir dari beberapa sumber, berikut 5 Bunda seleb yang hamil dan melahirkan di atas usia 40 tahun dan tetap tetap fit:

1. Andi Soraya

Andi Soraya hamil anak ketiga di usia 41 tahun. Wanita kelahiran Jakarta ini mengumumkan kehamilan ketiganya pada 2017 lalu, Bunda.

Sang buah hati yang bernama Andi Kylie Zhivanna Ali lahir pada 25 Januari 2018. Kylie yang kini berusia 4 tahun mempunyai jarak usia 15 tahun dari anak keduanya, Darren.

Selama kehamilan ketiganya, kondisi tubuh Andi Soraya sempat menurun. Hal itu karena dia mengalami kesulitan makan.

"Kalau ini agak berbeda malah awal kehamilan enggak ngidam, enggak apa, hamil kebo lah. Tapi setelah 5 bulan ke atas itu sudah mulai merasa tidur enggak dapat karena kayak merasa ada makanan ganjel di leher," katanya, dikutip dari detikcom.

"Pengin dimuntahin jadi kayak benar-benar dikosongin perutnya, makan tuh misal terakhir jam 3 atau 4 sore. Sudah tuh saya enggak mau makan lagi karena takut enggak dapat tidur malamnya, padahal saya tuh lapar," sambungnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga 3 figur publik yang hamil di atas usia 50 tahun ke atas, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

program-kehamilan

Program Hamil Ketahui lebih jauh 30 hari perencanaan kehamilan. Cek Yuk arrow-right