Profil instastories

Kirain ketemu hantu, ehh taunya .... πŸ˜…

Β 

Pagi-pagi bulan Ramadhan. Aku masih ingat saat itu tanggal 10 Juni 20** bertepatan dengan tanggal 15 Ramadhan. Selesai sholat subuh, Aku sama temen-temen aku pergi ke madrasah untuk kuliah subuh. Jarak dari rumah ke madrasah gak terlalu jauh, jadi aku jalan kaki. Temen aku dua cewek satu cowok, jadi berempat sama aku. Dua temen aku yang cewek jalan duluan, aku dibelakang mereka, dan yang cowok jalan dibelakang aku.Β 

Β 

Saat lagi santuy-santuynya jalan, kita lewat ke tempat yang agak sepi, abis tuh gelap banget. Disitu ada belokan ke kanan. Jalannya tuh kayak tikungan, jadi kita gak tau ada apa didepan sana. Nah pas belok ditikungan itu aku inget banget jelas ada yang item kayak manusia tapi item semua. Aku gak liat mukanya, tangannya, kakinya. Pokonya semuanya item. Semua pada liat kan, pasti semua lari balik lagi sambil teriak-teriak. Saking takutnya aku udah gak peduli sama apapun lagi. Pas didepan rumah tetangga, aku jatoh, kaki aku kena kaki temen aku, dan akhirrrrnyaaaaa semuanya jatuhh...

Jatuhnya tuh gak elit banget sampe pada tiduran di jalan. Abis tuh kita bangun, tiba-tiba ada bapak-bapak lewat dia bilang gini, "Kenapa pada lari? Kalian kira bapak hantu apa?"Β 

Β 

Kita berempat saling pandang, terus ketawa semuanya. Ternyata yang tadi item item tuh bapak-bapak abis sholat subuh gaissss bukan hantuπŸ˜‚πŸ˜‚

Inilah yang namanya 'Cilaka Ku Polah Sorangan'.

Β 

Itu pengalaman aku yang gak bisa dilupain sumpah,Β  sampe tanggalnya pun aku masih inget.πŸ˜…

Mungkin itu aja ya, maaf kalo bahasanya kurang enak dibaca😁 

Β 

Tengkyuu

Β 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 8, 2020, 1:15 PM - Annisa mahmudah
Jul 6, 2020, 10:20 PM - Chocho_Yucho
Jul 3, 2020, 6:34 PM - Tjahjono widarmanto
Jul 3, 2020, 6:26 PM - Nnaga
Jul 3, 2020, 1:07 PM - Kristina Dai Laba
Jul 2, 2020, 2:25 PM - Mei Elisabet Sibarani