Profil instastories

Penikmat malam

Khayalan

Setiap malam aku selalu merangkai sebuah cerita cinta dalam otakku. Berusaha mengisahkan kisah cinta hidupku, sedih dan senangnya cerita tercipta sesuai kemauan otakku. Ya, itulah yang disebut khayalan, sekali lagi itu hanya sebuah "Khayalan".

 

Hitamnya malam selalu aku tunggu, karena ia saat terbaik untuk aku merangkai cerita cintaku. Bertemu dengan pria tampan, menjalin kasih dengan pujaan, atau bahkan menangis sedu karena ditinggalkan. Itu semua pernah aku rangkai dalam sebuah khayalan.

Berkhayal tidak akan pernah bosan kita lakukan, tapi yang aku pernah merasa sedih karena aku hanya berkhayal tanpa merasakan kenyaataan. 

Dalam dunia khanyalku, aku seperti menjalin kasih dengan pria pujaan, namun dalam dunia nyata aku hanyalah seorang wanita yang belum mendapatkan cinta yang sesungguhnya dari seorang pria. Bukankah itu sangat keterbalikan?

 

Itu yang buatku berhenti mengkhayal karena kutahu khayalan tak mungkin jadi kenyataan, walau ada beberapa part kejadian yang kadang menjadi kenyaataan.

 

 

Bogor, 10 Maret 2020

Ayesha Arraya

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 2, 2020, 2:23 PM - Widi Purnamasari
Jul 1, 2020, 6:08 PM - Tika Sukmawati
Jul 1, 2020, 6:07 PM - Telaga_r
Jul 1, 2020, 5:47 PM - MARTHIN ROBERT SIHOTANG
Jul 1, 2020, 1:15 PM - INSPIRASI CERDAS