Profil instastories

Kartu As Kaido yang Akan Menjadi Senjata Rahasia

Seperti yang kita ketahui bahwa konsep penamaan pasukan kelompok bajak laut Beast bertemakan kartu atau yang berhubungan dengan kartu sama seperti kelompok bajak laut Big Mom yang bertemakan makanan, sampai saat ini ada anak buah kaido yang mengusung nama kartu yaitu Jack, Queen dan King serta kedatangan pasukan yang disebut sebagai Numbers.

 

Kartu as (ace) merupakan kartu awal dari susunan kartu tapi dalam beberapa jenis permainan, kartu as memiliki point atau bobot kartu tertinggi. Kita ambil contoh ke permainan judi paling populer di dunia dan mungkin kita pernah memainkan game ini secara offline atau online, yaitu Poker. Dalam permainan ini kita bisa melihat level kekuatan kartu as ada di atas King.

 

77453d312ed569deb5b6a52fc6a7bcdc.png

Contoh: Four of Kind dari kartu as (as, as, as, as) lebih tinggi dari Four of Kind kartu king (k, k, k, k) bahkan susunan kartu tertinggi dalam permainan ini adalalh Royal Flush (10, J, Q, K, Ace), jika kita rincikan dalam pasukan Kaido:

  • 10 : Numbers (2-10)
  • J-Q- K : 3 bencana
  • Ace : Oden?

Kenapa Oden? Karena tidak subyek lain yang pas selain dia dan coba kita bahas point demi point dalam pembahasan sosok Oden sebagai kartu as Kaido.

 

Pada saat insiden para Akazaya dan Shinobu bebas dari eksekusi rebusan minyak Orochi, Kaido mengambil tubuh tak berdaya oden di karenakan Kaido tertarik dengan ketahan fisik Oden yang dianggapnya setara dengan kekuatan fisiknya. Pengambilan tubuh Oden ini tanpa sepengetahuan Orochi dan beberapa pasukan mereka. Lalu mungkin Kaido melalukan eksperimen terhadap tubuh Oden sehingga menjadikan Oden sebagai senjata rahasia, mungkin mirip dengan kasus Killer yang menjadi Kamazo karena smile.

 

Selain itu fisik Oden ini akan sangat pas untuk menggunakan kekuatan dari zoan kuno, Ryu Ryu no Mi model T-Rex (Tyrannosaurus Rex). Buah iblis tipe zoan ini kemungkinan yang terkuat di antara zoan kuno lainnya yang telah di konsumsi bawahan Kaido.

 

Kata Rex sendiri memiliki arti 'raja' (latin), dan jika mengacu pada hasil penelitian fosil, T-rex ini dikatakan pada masanya merupakan salah satu jenis dinosaurus darat terbesar, memiliki gigitan terkuat dan merupakan puncak predator saat itu.

 

Konsep mengenai T-rex ini didasari dari banyak pengguna Ryu Ryu no Mi dalam kelompok bajak laut Beast, seperti misalnya:

  • King model Pteranodon
  • Queen model Brachiosaurus
  • Drake model Allosaurus
  • Page one model Spinosaurus

Dan kemungkinan para numbers (2-10) merupakan pengguna zoan kuno lainnya seperti Jack, Zou Zou no Mi, tidak mungkin semuanya dinosaurus kan?

 

Jauh sebelum arc Wano dimulai Oda pernah mengatakan bahwa akan ada sosok legenda yang akan menjadi lawan terhebat Luffy dan aliansinya yang memiliki hubungan dengan Shirohige.

 

Karena jika sosok itu kita asumsikan adalah Edward Weevil, sangat tidak cocok! Karena Weevil bukan sosok legenda.

 

Bagaimana dengan Teach? Mungkin dia pantas disebut sebagai sosok legenda, karena dia telah lama berada dalam kelompok Shirohige dan mengikuti perjalanan bajak laut Shirohige, sama seperti Buggy yang disebut sosok legenda hanya karena pernah menjadi salah satu kru dari kelompok raja bajak laut Gol D. Roger.

 

1e6116fe925642ca20ff5ba9f067f7fd.png

Namun sepertinya jika yang dimaksud Oda adalah Teach, sepertinya bukan suatu kejutan, karena kita tau Oda kerap kali memberikan kejutan-kejutan pada penggemarnya.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait