Profil instastories

Kamu Harus Beli Smartphone Baru

Smartphone–Ponsel atau yang sering kita dengar Hanphone berbasis android ini selalu kita bawa kemana-kemana. Tak hayal jika hanya kebutuhan sosial media Smartphone juga mempunyai fungsi untuk saling berkomunikasi jarak jauh, belanja barang online yang semakin marak bahkan Smartphone kadang dibutuhkan dalam bidang pendidikan. 

 

Eitsss... Tetapi kali ini bukan itu yang saya bahas. 

 

Kenali 4 kendala kamu harus ganti Smartphone, jika semuanya terjadi di Smartphone mu sekarang. 

 

1. Sudah tidak bisa memperbarui sistem operasi

    Android atau IOS akan terus memperbarui sistem operasi terbaru pada Smartphone. Tetapi, adakalanya sistem IOS kamu sudah tidak mampu beroperasi hingga pembaruan tarakhir. Mungkin saat itu, sudah waktunya kamu mengganti Smartphone kamu dengan yang baru agar memudahkanmu menjalankan beraktivitas didunia maya. 

 

2. Baterai yang cepat Habis

   Performa baterai akan terus menurun jika smartphone sudah sangat lama digunakan. Penurunan baterai secara dratis akan mempengaruhi langsung ke smartphone yang kamu miliki. 

 

3. Layar rusak

    Layar rusak atau retak tidak terlalu mempengaruhi penggunaan kinerja smartphonemu. Tetapi layar yang rusak akan membahayakan jari atau daya penglihatanmu, namu kamu bisa mempertimbangkan membeli ponsel baru atau mengganti layer yang harganya cukup menguras dompet. 

 

4. Sering 'Ngeleg'dan Lelet

   Tanda tersebut sudah sepatutnya membuatmu untuk menggantikan ponsel dengan yang baru. Akibatnya kinerja aplikasimu berjalan lelat adalah kendala besar bagimu menjelajahi dunia maya membuatmu merasa kesal. Jadi, aku sarankan untukmu membeli ponsel baru😊😊👌

 

 

 

Okey, Cukup sekian. 

Semoga Bermanfaat!😊😉

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Mei 10, 2020, 11:56 AM - Aisyah Nur Rochmah
Apr 21, 2020, 4:19 AM - Annisa Assegaf
Mar 29, 2020, 11:14 AM - Risa Sudji Fitriani
Mar 13, 2020, 1:12 PM - Annisa Assegaf