Profil instastories

Kakak Pramuka

1

 

 

Hallo ceman-ceman semwahhh, fix alay! Ulangi.

Hallo teman-teman semua, kenalin nama aku Alianida Athalia Razkia, panggil aja Lia biar gak ribet. Ok?

Lia bersekolah di SMKN 28 Bandung, ia baru saja menginjak kelas 10. Lia ambil jurusan Akomodasi Perhotelan. Dan, Lia juga ikut Organisasi seperti OSIS dan Pramuka.

Hari ini adalah hari terakhir Pramuka di pertengahan semester. selama ikut Pramuka semua murid kelas 10 memang belum di kenalkan dengan sang pemimpin yang Katanya  ganteng,kalem,cool itu. Hari ini ia datang kembali ke sekolah karena masa PKL nya sudah berakhir.

Ke-tiga pembina Pramuka sudah berdiri di depan Barisan. Dan akan memperkenalkan kedua Pradana sekolah ini.

'baik anak-anak setelah 3 bulan kalian mengikuti kegiatan latihan rutin Pramuka dan belum ketemu atau belum kenal dengan Ketua kalian. Maka hari ini, kami akan memperkenalkan Pradana Putra dan Putri di sekolah ini'

Deg deg....
Deg deg.....

Perasaan Lia tiba-tiba saja tidak enak, semua murid merasa sangat penasaran apalagi para murid perempuan, mereka ingin melihat sang pangeran katanya.

'Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu'

'waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatu'

'Salam Pramuka!'

'Salam!'

'oke, selamat sore adik-adik'

'sore'

'Perkenalkan Nama Kakak Fazil Aldia Gentara, dari kelas dua belas Tataboga lima'

Degggggg

Benar saja firasat buruk itu akan selalu menandakan kejadian yang tak enak, dia Fazil! Kakak kelas Lia dulu di Sekolah menengah pertama sekaligus cinta pertama Lia.

Ntah perasaan apalagi yang Lia rasakan, ia merasa cerita baru akan di mulai di sekolah ini. Antara senang di pertemukan kembali dengannya dan sesak yang menghantam karena tekadnya untuk melupakan lelaki itu.

'Perkenalkan Nama saya Belia Azriela biasa di panggil Kak Bel bukan kabel ya, dari kelas dua belas Pemasaran tiga'

'oke, mungkin untuk perkenalan dicukupkan sampai sini. Nanti kalian bisa tanya-tanya di lain waktu, untuk seluruh kelas sepuluh silahkan masuk kelas masing-masing dan kakak Bantara yang menjadi Penanggung jawab kelas bisa langsung masuk kelasnya' ucap Pak Adit

'Tanpa tanda penghormatan balik kanan bubar jalan!'

Brugggg...
Suara kaki serempak

'untuk Calon Bantara tetap di lapang' kata Bu April, lalu mulai berdiskusi dengan kedua pembina lainnya dan kedua Pradana

'ih da itu mah kakak kelas aku pas SMP dih' kata Lia kepada Tania.

'serius? Ganteng pisan ihhh ga kuat' jawab Tania mengekspresikan muka mau ngeces.

fazil berjalan mendekati Para Calon Bantara

'Kalian yakin mau jadi Bantara?!' kata Fazil tegas

'SIAP YAKIN' jawab kami serempak

'YAKIN?!' Nada bicara Fazil makin meninggi

'SIAP YAKIN!' Ucap kami serempak lebih keras lagi

'Apa modal kamu jadi bantara' ucap Fazil, menunjuk--------Lia? Dia menunjuk Lia dengan tatapan dinginnya

'Intrupsi kak' Lia mengangkat tangan, untuk menjawab pertanyaannya

Azil mengangguk

'Kalo saya Ga punya modal buat jadi Bantara, saya gak akan yakin ikut seleksi Calon Bantara. Kalo saya gak yakin gak mungkin hari ini saya berdiri disini' kalimat itu benar-benar spontan Lia keluarkan begitu saja dari mulutnya

'Anjir wanian' celetuk orang yang ada di depannya.

Fazil diam, menatap tajam kearah Lia, memangnya Lia salah bicara seperti itu? Rasanya tidak kan?

'oke, jadi saya disini mau kasih info ke kalian mengenai Pelantikan Bantara yang akan di laksanakan Hari Sabtu sampai dengan Minggu tempatnya di sekolah' ucap Fazil memberikan pengumuman, badannya tetap tegak dan mukanya tetap tegas. Wibawanya saat itu sangat-sangat terlihat.

'nanti kami akan kasih kalian surat pemberitahuan dan izin orang tua kalian, SKU sudah selesai semua?' sambungnya lagi

'SIAP SUDAH' jawab calon anggota Bantara serempak

'bagus deh, yaudah kalian boleh duduk kita sharing aja ya' ucapnya lagi.

'kak mau tanya' kata anak perempuan yang berada di barisan paling depan

'iya boleh'

'udah punya pacar belum?' semua CABA terlonjak, mereka kaget mendengar pertanyaan yang terlalu frontal seperti itu.

'Belum, kamu mau jadi pacar aku?' jawab Fazil sambil tertawa

'ihhh mauuuuuuuuu' banyak anak perempuan yang serentak menjawab seperti itu.

Ya Allah tahan-tahan, kan katanya udah gak suka sama A Fazil:( yaudah ga boleh cemburu. Batin Lia

'eh iya, pengen kenalan sama kalian tapi aku tunjuk Random aja ya sebutin nama aja' ucap Fazil dengan sangat ramah.

'kamu?'

'Dipta'

'kamu?'

'Bagus'

'Kamu?'

'Angel'

'kamu?'

'Surya'

'kalo kamu mah kayanya anak SMP 1 ya' ia menunjuk Lia dengan tatapan menyelidik

'iya kak' jawab Lia gugup

'namanya siapa?'

'Alianida, panggilan nya Lia'

'zil udah' Pak Wadi memberi kode pada Fazil seperti nya untuk mengakhiri kegiatan.

'oke, kalian boleh pulang duluan karena besok kalian akan ada kegiatan pelantikan, persiapkan segalanya dan jaga kesehatan' Ucap Fazil, lalu meninggalkan kami semua dalam barisan.

*****

 

Maaf ya sengaja pake logat Sunda biar beda Weh gitu hehehe
Silahkan baca kalo Sudi wkwk

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.