Kabar Terbaru Dita Mey Chan Usai Cerai dan Ganti Nama, Akui Belum Move On

Trending 3 days ago 4
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Mantan personel Duo Ratu, Mey Chan, kembali ke layar kaca usai vakum dari bumi musik. Wanita yang kini mengubah nama panggungnya menjadi Dita Anggraeni itu baru saja merilis lagu baru, Bunda.

Selama vakum, Dita sempat tinggal di Singapura. Saat itu, ia menetap di sana usai menikah dengan pria asal Australia bernama Liam.

Namun, pernikahan Dita dan Liam harus kandas. Wanita 36 tahun ini bercerai dan kembali ke Tanah Air.


Dita sempat menutupi info perceraiannya dengan Liam nih. Namun, Dita pernah mengungkap dalih cerainya karena ada hal yang tak cocok selama berumah tangga.

Usai bercerai, mantan personel Duo Ratu ini tak langsung kembali ke bumi hiburan. Ia baru formal merilis lagu akhir tahun ini setelah lama vakum.

Lagu baru bercerita kehidupan pribadi

Dita mengaku tetap belum move on dengan seseorang yang pernah hadir di hidupnya. Hal ini dia tuangkan dalam lagu baru berjudul Menyesal Mengenalmu.

Lagu yang diciptakan Dita ini menceritakan kisah konkret kehidupannya, Bunda. Seperti judulnya, ia mengaku menyesal telah mengenal seseorang karena tak dapat move on darinya.

"Jadi lagu itu sebenarnya kisah konkret yang terjadi di hidupku karena saya broken heart. Cuma itu bukan saya benci sama orangnya, lebih tepatnya gue enggak dapat move on habis putus sama lo," katanya dalam acara RUMPI, dikutip dari YouTube Trans TV, belum lama ini.

"Mendingan gue enggak kenal deh, kalau enggak kenal kan gue bisa move on, dapat sama orang lain. Tapi gara-gara kenal sama kamu, gue stuck, kekunci single," sambungnya.

Dita tidak mengungkapkan sosok yang membuatnya tak move on ini, Bunda. Namun, sosok ini menjadi penyebab utama dirinya gagal move on. Sebab, ia selalu membandingkan setiap pria dengan sosok ini.

"Gue selalu menggunakan dia sebagai perbandingan. Jadi tiap ketemu cowok, gue maunya kayak dia. Gue bucin," ungkapnya.

Saat ditanya kenapa dia tak mencoba kembali dengan pria itu, Dita hanya tersenyum. Ia mengaku tak dapat balik karena ada masalah di antara keduanya.

"Banyak masalah," katanya.

Kembalinya Dita Anggraeni ke bumi hiburan rupanya tak lepas dari kombinasi tangan Maia Estianty. Bunda tiga anak itu banyak membantunya di proses pembuatan lagu Menyesal Mengenalmu. Seperti apa ceritanya?

Baca halaman berikutnya ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga 5 fakta perceraian Tegar Septian dan Sarah Sheilka, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]