Jessica Iskandar Pamer Belahan Dada, Netizen: Itunya Mau Jatuh

Trending 1 week ago 7
ARTICLE AD BOX


Jessica Iskandar mendadak heboh diperbincangkan publik, lantaran namanya terserat dalam kasus penipuan. Istri dari Vincent Verhaag tersebut, mencoba untuk tetap santuy dan sering pamer foto menggoda di Instagram.

Belum lama melahirkan anak keduanya, Jessica Iskandar malah bikin ngiri netizen lantaran kembali terlihat ramping. Bahkan tak heran kalau dirinya sering pamer potret seksi dan pamer belahan dada. Seperti apa? Simak artikel berikut.

Pamer Belahan Dada

Instagram/inijedar

Foto : Instagram/inijedar

Artis ayu Jessica Iskandar namanya sedang tinggi diperbincangkan publik, karena menjadi korban penipuan oleh temannya sendiri. Ditemani oleh sang suami Vincent Verhaag, wanita yang kerap disapa Jedar itu, mengaku bersyukur karena mempunyai keluarga yang utuh di tengah-tengah kasusnya.

Namun, di sisi lain info senang juga sedang dirasakan oleh wanita berusia 34 tahun tersebut dengan kehadiran anak kedua merupakan Don Azaiah Jan Verhaag. Pasca melahirkan, tubuh Jedar malah menjadi heboh diperbincangkan.

Pasalnya selain tampil langsing, bunda dua anak itu pun sering pamer keseksian dengan menggunakan berbagai busana yang terbuka. Pada potret terbarunya, Jedar tampak memperlihatkan bagian buah dadanya, dengan menggunakan tank top berwarna putih dan pose melongo yang menggoda.

Reaksi netizen pun memandang postingan Jedar, dibikin salfok dengan buah dada Jedar yang dianggap melorot.

"Pamer itunya di gandulin," tulis netter di postingan Instagram @inijedar, dilansir Jumat, 23 September 2022.
"Itunya mau jatuh awas," imbuh netter.
"Yaelah jeroannya selalu diumbar gini, memanga suaminya gak malu mba," pungkas netter.

Jual Aset

Instagram/inijedar

Foto : Instagram/inijedar

Buntut dari kerugian akibat ditipu temannya hingga Rp10 miliar rupiah, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag terpaksa harus menjual aset mewah berbentuk rumah yang berada di Jakarta demi bayar cicilan.

Menjual seluruh aset rumah yang ia punya di Jakarta, Jedar pun memilih untuk menetap di Bali, hal itu dikarenakan cicilan rumah Jedar sangat besar hingga dirasa berat dalam kondisi keuangannya saat ini.

Istri dari Vincent Verhaag tersebut juga mengatakan bahwa tak dapat menunggu tiba kasusnya selesai hingga uang dan aset-asetnya dikembalikan karena itu seluruh tentu memerlukan proses yang cukup lama.

"Iya kalau misalnya dapat sih, pengennya yang dapat kejual ya kejual. Soalnya tetap cicilan bank kalau sekarang harus nerusin cicilannya juga berat kalau gak ada pemasukan," ujar Jedar di YouTube pribadinya. (rth)

Intipseleb.com