Jelang Pernikahan, Beredar Undangan Palsu Atas Nama Kaesang dan Erina Gundono

Trending 2 months ago 7
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Pasangan Kaesang dan Erina Gudono tinggal menghitung hari menuju hari pernikahan. Berbagai persiapan sudah disiapkan kedua belah pihak. Tapi ada satu hal yang bikin Erina Gudono harus angkat bicara.

Hal tersebut, ialah mengenai undangan pernikahan keduanya. Hal ini perlu disampaikan Erina Gundono lantaran takut banyak pihak yang tertipu.

Beredarnya undangan digital

Melalui Instagram miliknya, 


Kami mendapat info bahwa beberapa kawan rekan mendapat broadcast undangan digital. Saya dan Kaesang tak menerbitkan undangan digital apapun, jadi undangan digital yang beredar salah satunya dari @jadinikah.co ini bukan undangan digital kami," buka Erina Dugono dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Minggu (27/11/2022).

"Karena kami tak menyebar dan membikin undangan digital, minta untuk tak mengisi data konfirmasi kehadiran pada undangan digital @jadinikah.co atau yang lainnya yang beredar," katanya lagi.

Dalam unggahannya, Erina Gudono menyampaikan kepada seluruh vendor undangan pernikahan agar lebih bijak dalam mengerjakan sesuatu.

"Untuk seluruh vendor undangan minta lebih bijak lagi untuk tak membikin simpang siur informasi karena informasi yang diberikan pun salah," ungkap Erina lagi.

Dalam undangan yang terlihat ada beberapa data yang diperlukan. Seperti nama, jumlah tamu dan meminta nomor telepon. Erina Gudono meminta agar semuanya lebih berhati-hati karena dirinya dan Kaesang tak pernah menyebar undangan digital.

Persiapan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono ini memang sudah 100 persen. Kaesang sempat mengaku stres jelang hari bahagianya itu. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Stories miliknya.

"Agak stres tapi yaudahlah ya," tulis Kaesang dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Kamis (24/11/2022).

Nggak hanya itu, Kaesang juga terlihat agak kesal dan menuliskan kata 'minggir' dalam Instagram Stories miliknya.

Persiapan Kaesang jelang pernikahan

Kaesang Pangarep jelang persiapan pernikahannya mengaku sibuk mencari pundi-pundi cuan. Pada momen pernikahannya nanti, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menyebar ribuan undangan.

"Tiga ribu undangan kalau nggak salah. Mungkin persiapannya cari duit," seloroh Kaesang.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menggelar ikrar nikah di Daerah Istimewa Yogyakarta. Royal Ambarukmo dipilih akan menjadi letak ikrar pasangan tersebut.

Tidak hanya di Yogyakarta, Kaesang dan Erina Gudono juga akan menggelar resepsi di Solo. Menyoal tentang souvenir, Kaesang mengaku lupa karena banyak.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga yuk video tentang 5 fakta Erina Gundono.

[Gambas:Video Haibunda]

(pri/pri)