Janji Adam Levine Usai Bantah Isu Selingkuh dari Behati Prinsloo

Trending 1 week ago 8
ARTICLE AD BOX

Instastori Indonesia

Rabu, 21 Sep 2022 06:50 WIB

Bagikan :  

Adam Levine membikin janji untuk sang istri, Behati Prinsloo, dan keluarga setelah membantah isu selingkuh dengan selebgram. Adam Levine membikin janji untuk sang istri, Behati Prinsloo, dan keluarga setelah membantah isu selingkuh dengan selebgram. Foto: Getty Images via AFP/FRAZER HARRISON

Jakarta, Instastori Indonesia --

Adam Levine akhirnya buka bunyi mengenai isu selingkuh dari Behati Prinsloo. Ia sebelumnya diisukan berselingkuh dengan selebgram bernama Sumner Stroh.

Dalam unggahan Instagram Story pada Selasa (20/9), vokalis Maroon 5 itu membantah berselingkuh dari istrinya yang kini sedang mengandung anak ketiga dalam pernikahan mereka. Ia menyatakan hanya melakukan hal di luar batas.

"Saya tak selingkuh, tapi saya melewati batas pada periode kehidupan yang saya sesali," kata Adam Levine.

"Dalam kasus tertentu, itu menjadi tak sopan; saya telah mengatasinya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaikinya dengan keluarga saya."

Ia kemudian berjanji tak akan melakukan hal-hal yang melewati batas karena Behati Prinsloo, sang istri, dan keluarga merupakan hal terpenting dalam hidup seorang Adam Levine.

"Menjadi begitu naif dan bodoh membahayakan satu-satunya hal yang begitu berarti bagi saya ialah sebuah kesalahan terbesar yang pernah saya buat."

"Saya tak akan pernah membuatnya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kami akan melewatinya. Dan kami akan melewatinya bersama," janji Adam Levine.

Isu perselingkuhan Adam Levine dimulai ketika selebgram Sumner Stroh mengunggah video pendek yang menceritakan kedekatan mereka sekeliling satu tahun. Tak hanya bercerita, ia juga memamerkan isi pesan dari Adam Levine.

Stroh mengaku sempat memutuskan komunikasi dengan Adam Levine. Namun, pentolan Maroon 5 itu datang kembali dan meminta restu Stroh agar dapat menggunakan nama sang selebgram untuk anak yang sedang dikandung Behati Prinsloo.

"Ok pertanyaan serius. Aku akan mempunyai bayi lagi dan kalau itu pria saya benar-benar mau menamainya Sumner. Kamu setuju dengan itu? BENERAN serius," tulis Levine dalam pesan itu.