Profil instastories

Nama lengkapku Hana Cahaya Purnama. Lahir di Tasikmalaya, tepatnya pada tanggal 11 Desember 2011. Aku merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara

Jalan raya tak kasat mata di samping rumah

Hal ghaib bukanlah sesuatu yang asing lagi di telinga kita, bahkan bisa dikatakan dunia kita ini berdampingan dengannya. Hanya terpisah oleh suatu lapisan yang sebenarnya itu tipis.

Rumahku yang posisinya diapit oleh dua kuburanĀ  pun membuat hal hal ghaib yang bermunculan sudah tidak aneh lagi. Beberapa meter dari rumah adalah TPU, sedangkan beberapa meter di belakang rumahku adalah kuburan khusus keluarga pesantren.

Tak lama ini, aku diceritakan oleh mamah terkait adanya jalan raya tak kasat mata di samping rumahku. Hal ini baru diketahui ketika saat itu adekku yang masih kecil selalu menangis saat malam tiba dan mamah baru menceritakan itu sekarang-sekarang.

Semua itu berawal pada suatu malam dimana pintu rumah tidak ditutup sampai tengah malam dikarenakan di luar rumah masih ada bapa dan saudara kami yang masih ngobrol-ngobrol. Esoknya adikku yang masih kecil hampir tiap malam menangis dan ketika akan digendong malah berguling-guling semakin keras.

Mamah yang mulai curiga dan khawatir, akhirnya memanggil orang yg punya kemampuan untuk melihat something tersebut. Ternyata memang benar, bahwa ada something yang mengganggu adikku. Disitulah pada akhirnya mamah diceritakan oleh orang tersebut bahwa andai kami dapat melihat, disamping rumah adalah jalan rame yang mungkin kalo di kehidupan manusia itu semacam jalan raya. Melihat pintu masih terbuka pada tengah malam, membuat salah satu diantaranya masuk dan mengganggu adikku yang pada saat itu masih kecil.

Samping rumahku adalah kandang kuda dan wajar jika itu dikatakan menjadi jalan raya tak kasat mata. Hal ini mungkin yang semakin mendukung mereka untuk membuat jalan dalam menghubungkan antara kuburan depan rumah dan belakang rumah.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jun 27, 2020, 3:05 PM - MARTHIN ROBERT SIHOTANG
Jun 25, 2020, 3:02 PM - Lilis Puji Astuti
Jun 25, 2020, 2:09 PM - Erbin Simanjuntak
Jun 24, 2020, 1:54 PM - Lilis Puji Astuti