Profil instastories

Its Girlfriend

Author POV

 

Zevan pratama cowo tampan nan kaya, dan agak memiliki otak yang dikit gesrek

 

"tha,ntar pulang sekolah gue maen kerumah lo ya"Ucap zevan

 

Ya,Mitha aulia okalina cewe cantik berkulit putih dan tubuh yang kurus

 

"Ehh,lo mau ngapain ke rumah guee?"tanya mitha

 

"Ngelamar emak lo!! Yah jelas gue mau nganterin lo pulang lah bego"ucap zevan

 

"Baik banget sih lo,mau nganterin gue,jadi makin suka gue jadi sahabat lo"Balas mitha

 

Sahabat? Zevan bertanya dalam hati

 

"ya ya ya terserah lo deh,yaudah gih naik"

 

Mitha naik ke motor milik zevan,dan menyusuri keramaian kota untuk menuju ke rumah mitha

 

****

 

Sesampainya dirumah mitha,zevan langsung bertemu dengan mama nya mitha

 

"Assalamualaikum tante"ucap zevan sopan

 

"waalaikumsallam masuk van"suruh mama mitha

 

"Baik tante" zevan masuk

 

"Kamu mau minum apa van?"tanya mama mitha

 

"tidak usah repot repot tante,ntr juga saya ambil sendiri"ucap zevan santun

 

"oke,yaudah tante tinggal kepasar dulu ya van"

 

"oke tante,hati hati tante"

 

"Maaaa,beli apel yaa!"Teriak mitha

 

Sementara mamanya hanya mengacungkan jempol

 

Dan sekarang tinggal mereka berdua dirumah mitha

 

"danau toba udah kering gue rasa tha"gumam zevan

 

"Lo bego ya,danau toba sebanyak itu airnya mana bisa kering bego"Balas Mitha

 

"Dirumah lo gak ada dispenser ya?"Tanya zevan

 

"Ada"jawab mitha santaii

 

"Boleh gue minta air nya setetes aja?"tanya zevan sendu

 

"Ehh,bambank kalo mau minum ngomong ogeb"Ujar mitha sambil berjalan ke dapur

 

"Yaelah dari tadi udah gue sindir lo nya aja yang gak peka"

 

"Serah lo,yaudah bentar gue ambilin lo minum"

 

"Cepetann,haus banget gue"

Mitha tidak menghiraukan omongan zevan

 

Kringg

 

Mama zevan menelepon

 

"Halo ma"

 

"Van kamu dimana?"

 

"Dirumah Mitha, emang nya kenapa ma?"

 

"ohh Gapapa,mama kira kamu main ke rumah temen yg lain"

 

"Gak ma,cuma dirumah mitha main nya,bentar lagi juga pulang kok ma"

 

"yaudah mama tutup ya telepon nya"

 

"Ya ma,assalamualaikum"

 

"waalaikumsallam anak mama"

 

"siapa yang nelfon?"Tanya mitha

 

"Bujung busett,Ehh lo kalo dateng ucap salam kek"zevan terkejut

 

"Moon maap ini rumah siapa ya?"tanya mitha lagi

 

Sementara zevan hanya senyum memperlihatkan gigi putih nya

 

"tha,ntar lagi gue pulang lo gapapa kan gue tinggal sendirian?"tanya zevan

 

"Udah biasa gue sendiri van"Ujar mitha

 

"Lo sih,ga mau jadi pacar gue kan bisa gue temenin setiap saat"ucap zevan serius 

 

"Apasih lo,kan bestfriend"

 

"Emm,ya bestfriend"ucap zevan sendu

 

Tetap stay tune ya guys

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.