Intip Potret Si Cantik Rachel Vennya Berani Pamer Foto Tanpa Busana

Trending 2 weeks ago 12
ARTICLE AD BOX

Rachel Vennya tak pernah lepas dari sorotan publik. Berstatus janda muda, selebgram hits itu tak pernah gagal menyedot perhatian.

Potret terbarunya di Instagram ini benar-benar banjir komentar. Bagaimana tidak, Rachel Vennya yang sebelumnya berhijab tiba-tiba membagikan foto tanpa busana.

Rachel tampak berendam di sebuah tempat permandian. Permandian khas Jepang itu disebut Onsen.

Onsen merupakan kolam sumber air panas yang berasal dari perut bumi. Beberapa penginapan di Jepang memang menyediakan fasilitas ini.

Bukan rahasia lagi kalau unggahan dari mantan istri Okin itu sering mengundang komentar netizen. Semenjak memutuskan untuk menanggalkan jilbab, Rachel tampak lebih berani untuk menampilkan tubuhnya di hadapan publik.

Dalam akun Instagramnya, puluhan potret seksi dirinya sering dibagikan oleh selebgram ayu itu. Terbaru dia mengunggah foto saat tengah menikmati liburan di Jepang.

Rachel membagikan dua foto. Singkat saja dia memberikan keterangan dengan menuliskan kata "Zen".

Slide pertama memperlihatkan Rachel yang membelakangi kamera dengan memperlihatkan punggung mulusnya tanpa sehelai benang pun.

Slide kedua, bunda dua anak itu membagikan potret keseluruhan kolam yang digunakannya untuk berendam. Sontak unggahan tersebut mengundang berbagai komentar dari netizen.

"Wah film jepang ada nih adegan di tempat tempat kayak gini, tapi film apa ya itu," tulis netizen.

"Ini namanya Onsen dan memang disarankan tak pakai baju sama sekali berendamnya," jelas sebuah akun.

"Orang yg gatau niscaya bakal ngatain, padahal ini emang hal yang harus dicoba pas dijepang. Namanya onsen, its a kind of tradisi jepang," jelas lainnya.

Namun, disisi lain banyak juga yang memberikan komentar dengan nada nyinyir. Beberapa akun menilai bahwa penampilan Rachel itu dinilai sangat terbuka.

"Suka sama buna, tapi knpa terlalu vulgar. Kenapa ngga jadi konsumsi pribadi saja gitu yang begini?," tulis sebuah akun.

"Yang begini saja bangga banget di upload" sindir akun lainnya.(Elva/Fajar)

FAJAR.CO.ID