Profil instastories

Inilah 5 Karakter dalam Anime yang Meninggal dalam Usia Muda

Ada kalanya, karakter baik di anime mengalami tragedi, mereka mati karena menyesuaikan plot cerita. Hal itu akan bagus dalam membangun jalan cerita yang baik. Hanya saja, terkadang kematian beberapa karakter terkesan terlalu cepat. Padahal mereka masih bisa mengisi jalannya cerita dengan lebih menarik.Dari beberapa karakter yang dibuat meninggal terlalu cepat, berikut ini adalah beberapa karakter yang meninggal di usia yang masih muda.

 

1. Portgas D. Ace dari One Piece

Siapa sangka Ace akan meninggal pada perang puncak di Marineford? Melihat besarnya penggemar karakter Ace, Eiichiro Oda sang mangaka tak segan mematikan karakter Ace ini. Setelah berhasil melarikan diri dari eksekusi yang akan di jalaninya ia terpaksa berhadapan dengan Akanjeng (inu) yang menghina Shirohige. Pertarungan keduanya sebenarnya cukup seimbang dan Ace mampu menangkis serangan Akanjeng.

 

436ad015b5e3f172cf4734a0caef8621.jpg

Menyadari hal itu, Akanjeng akhirnya mengincar orang lain yaitu Luffy. Melihat adiknya diincar, Ace pun kemudian menahan serangan itu dengan tubuhnya. Tinju magma Akanjeng menembus tubuh Ace dan membakar organ dalamnya. Ace pun tewas. Banyak penggemar yang menyesalkan kematian Ace saat itu.

 

2. Kaori Miyazono dari Your Lie In April

 

1b458265e040b997deb224f079f2adf0.png

Tidak ada yang melupakan sosok Kaori Miyazono. Waifu potensial ini terkena penyakit mematikan yang membuat penonton sudah menduga dia akan mati. Namun, kematiannya terlalu cepat. Ia bahkan belum mengatakan perasaan sebenarnya kepada Arima, sehingga ia mati dengan membawa perasaan yang tidak pasti.

 

3. L Lawliet dari Death Note

 

b9d504e2c5eed073bbaa948ecc3ba95e.jpg

L memiliki character development yang sangat menakjubkan. Sejak awal sampai kematiannya, ia digambarkan sebagai orang yang cerdas, memiliki sisi agak konyol, dan punya ciri khas dalam perilaku kesehariannya. Dia juga adalah karakter paling potensial dalam membongkar kasus Kira. Namun, siapa sangka jika L harus mati dengan sangat cepat setelah namanya ditulis dalam Death Note. Kematian mendadaknya ini sangat membuat penonton geram.

 

4. Kamina dari Tengen Toppa Gurren Lagann

 

6a6d5617bb7649cbad736762af037767.jpg

Banyak yang menyangka, jika kematian Kamina hanya untuk membuat adiknya, Simon, mengalami perkembangan karakter. Namun, untuk karakter sekelas Kamina yang sangat potensial menjadi hero dengan kemampuan dan sifatnya yang keren, tentu sangat disayangkan jika dia mati begitu cepat.

 

5. Shuusei Kagari dari Psycho Pass

 

d9b947e2ccb6334bf7677d68d8da2ebc.jpg

Shuusei adalah contoh karakter yang membawa suasana ramai di sebuah anime yang gelap. Ia sendiri merupakan kriminal laten, sehingga ia masuk ke dalam tim penegak hukum. Ia memiliki potensi besar sebagai karakter yang seharusnya bisa hidup bahagia di akhir cerita, mengingat mimpinya cukup besar ketika ia bercerita. Sayangnya, ia mati begitu saja. Padahal ia berharap tindakannya bisa sedikit berguna meskipun ia mati. Namun, kematian Shuusei sama sekali tidak mengubah apa pun.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait