Impian Romantis Jin BTS Jika Kelak Menikah dan Punya Istri

Trending 3 days ago 4
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Idola K-Pop selalu punya langkah agar selalu dekat dengan para penggemar. Misalnya saja yang dilakukan oleh BTS, mereka pernah membikin log atau catatan harian dalam bentuk video yang diunggah di kanal YouTube BANGTANTV.

Konten yang dibagikan setiap member pun beragam. Jika mengingat salah satu yang paling berkesan dari semuanya, salah satu di antaranya log milik Jin, Bunda.

Video singkat yang dibagikan oleh Jin berisi cerita manis berupa impiannya di masa depan, Bunda. Obrolan ini pun dimulai ketika ia membahas kebiasaan lama yang sudah sering dilakukan sejak sebelum debut.


Diakui pria bernama orisinil Kim Soekjin tersebut, aktivitas favoritnya adalah memasak. Meski jadwalnya sebagai idol padat, kegiatan tersebut tetap lanjut ia sempatkan di rumah.

Jin mengatakan bahwa ia berharap agar memasak sebagai kegemaran yang dapat ia lakukan bersama istrinya di masa depan.

"Aku punya pemikiran yang selalu kupikirkan saat membikin makanan," kata Jin kepada ARMY, para penggemar BTS, dikutip dari Koreaboo.

"Dengan calon istriku. Jika kami memasak dan makan bersama," sambungnya.

Impian tersebut sering ia bayangkan selama memasak. Bahkan ada kalanya ketika terlalu senang membayangkan angan tersebut terwujud, masakan yang sedang ia bikin jadi gosong.

"Aku selalu memasak sembari memikirkan betapa hebatnya (impian) itu."

"Terkadang saya terlalu senang saat memikirkannya, tiba lupa dan makanan yang dimasak gosong. Meski begitu, aku merasa senang membayangkan hal-hal seperti itu. Sambil menunggu hari yang akan datang seperti itu suatu hari nanti," sambung pelantun The Astronaut tersebut.

Di sisi lain, cinta Jin pada para penggemarnya juga begitu besar, Bunda. Bahkan, ia berjuang menghindari pertanyaan bilamana menikah dan malah menunjukkan bahwa ia telah menikah ARMY.

Sementara itu, saat ini Jin tengah menjalani kewajiban di bumi militer, Bunda. Anggota tertua BTS ini mulai bergabung dalam pelatihan sejak akhir tahun 2022 lalu.

Sebelum meninggalkan panggung hiburan untuk sementara, Jin merilis lagu The Astronout bersama vokalis Coldplay, Chris Martin. Lagu tersebut membicarakan tentang Jin yang akan merindukan BTS dan Army selama pergi menjalani wajib militer, Bunda.

"Terima kasih telah menginspirasi lagunya. Ketika kita berbincang tentang anda yang harus pergi dalam beberapa waktu dan akan merindukan BTS serta ARMY, itu sangat emosional. Saya pikir lagu ini terbentuk karena obrolan itu," tutur Chris Martin pada Jin

"Terima kasih banyak sudah bekerja sama denganku dalam penulisan lagu dan mendengarkan pendapat ku di setiap prosesnya. saya merasa sangat terhormat dapat bekerja denganmu, idolaku, saudaraku)," jawab Jin, kemudian.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak lagi pesan BTS untuk generasi muda bumi dalam Sidang PBB ke-76 di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]