Profil instastories

Ilmu teluh guna-guna santet

#curhat diskusi keluarga Santet Nyata Pengalaman Mistis Kepercayaan Pembuktian santet teluh guna guna dll Islam

Jadi gini saya mau cerita masa lalu saya saya kelas satu SMA sesuatu hal di luar nalar/mistis saya itu orang jawa.. Dan bapa saya itu masih suka nempelin foto2 kakek buyut dan leluhur beserta peninggalannya gitu nah saya nentang itu semua karna saya sendiri gk suka rumah terkesan horor gitu... Tapi kata bapa saya itu bentuk penghormatan karna dlu mereka orang yang berjasa. nah di situ ada buku yang isinya semua nama leluhur sampe nama saya beserta panggilan saya yang saya sendiri gk tau itu nama siapa.. Oke fine saya nerima itu karna emng di rumah gk ada hal aneh atau kejadian aneh.

Mudah-mudahan ini bukan dari kesombongan saya hanya sharing Pas waktu itu saudara saya pnya saingan bisnis dan dia itu sakit tapi gk sembuh2 sampe di rawat di rs ternama di kota sini pun gk ketauan sakit apa.. Ada yang bilang menduga di santet... Nah saya itu orang yang paling nentang mistis saya bilang "coba sholat pasti tuh santet" Dia bilang udah gk ilang2 Ywdh saya gk percaya karna klo emng di santet pasti ilang dengan doa. Akhirnya saya sholat taubat 2 rakaat dan sholat hajat 2 rakaat lalu saya dzikir yang saya tau sampe yakin.. Setelah itu saya pegang kepalanya punggungnya kaya kepanasan gitu setelah itu hilang. Nah saya seneng dong di puji dll lalu saya sombong bilang "intinya tergantung keyakinan ngilangin santet tuh dan klo doa tergantung siapa yang baca Baca apapun bisa sembuh" Tanpa sadar saya memiliki sifat setan dan sombong merasa lebih baik dari siapapun bisa apapun.. Halus sekali cara setan menyesatkan.. Setelah itu saya sering nyembuhin begitu kaya ruqyah dll karna saya kuncinya cuma yakin saya sendiripun bukan orang ahli agamaa cuma kalo sholat saya sungguh2.

Trus waktu itu saya mimpi banyak yang pengen bunuh saya dukun yang pernah saya katain musyrik dll... Malam itu juga pintu kamar saya di buka sosok hitam aneh padahal kamar saya pintunya gk mudah di buka. Saya bangun tapi belum sadar karna ngantuk... Akhirnyaa setelah sadar saya pikir rampok saya kejar ke toilet gk ada.. Halaman gk ada turun tangga gk ada... Gerbang gak ada.. Akhirnya saya mulai takut merinding gitu badan saya aneh panas... Lalu saya sholat di situ foto2 bingkai berjatuhan apapun itu saya sholatpun gk fokus takut dll... Setelah sholat saya mw lari ke kamar ibu ada yang jaga di tangga... Lalu saya duduk di sejadah saya pasrah saya sila dan klo emng harus mati saya ikhlas tapi saya gk pengen kalah namun saya gk yakin sama diri saya bisa menang atau gk. Pokoknya merinding merem nangis dll... Akhirnya saya dzikir sampai muncul sesuatu terang melingkari sejadah saya.

Setelah itu saya tertidur dengan rasa pengecut dan paginya ibu saya heran kenapa berantakan akhirnya saya ceritakan yang sebenarnya saya ampe sekarang trauma dan akhirnya saya percaya ghaib itu ada dan saya semakin yakin bahwa pencipta itu ada setelah melihat ghaib.

Saran saya kalo lawan setan jin, khodam dll yang saya rasakan tergantung keyakinan klo kmu yakin bgt baca alfatiha saja sudah bisa membuat mereka takut.. Namun sebaliknya jika kalian baca albaqarah atau ayat kursi pun klo kalian gk yakin ama diri kalian ya gk akan hilang intinya itu.

Seterah percaya atau tidak adanya setan jin dll saya buat jujur adanya.. Saya tinggal di ibu kota yang sebagian orang tidak percaya santet namun benar adanya karna saya ngalamin.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.