Profil instastories

Tak nyata

Namaku Feli.Seorang wanita biasa yang terlahir ke dunia atas izin-Nya,sama halnya seperti manusia lainnya aku juga pernah jatuh cinta.Namun ternyata itu semua tidaklah pernah nyata karena jatuh cinta yang kurasa ini berbeda pada umumnya.

Aku mencintai dia,tapi aku tak pernah tau apakah dia merasakan hal yang sama denganku.

Semua ini bermula ketika aku dan teman-temanku menonton film bergenre romance di bioskop yang tidak jauh dari rumahku.Menonton film adalah hobiku,seakan itu sudah menjadi rutinitas mingguan yang wajib ku lakukan.

Waktu itu aku beserta kedua temanku yang bernama Amanda dan Arini duduk di barisan belakang bangku bioskop tersebut.Saat itu yang ku ingat bioskop tersebut begitu ramai dan penuh sampai tidak ada lagi bangku kosong yang tersisa.

"Gila rame banget!",ucap Amanda takjub.

Aku langsung menoleh ke arahnya memberikan kode bahwa aku setuju dengan ucapannya.

Tak lama kemudian film tersebut di putar,dari awal film itu diputar sampai akhir aku tak kuasa menahan rasa baper yang film itu suguhkan.Apalagi pas adegan keduanya ciuman di pantai,uhhh aku sangat takjub.sama halnya dengaku Amanda dan Arini juga terhanyut oleh alur cerita film tersebut.

Aku senang dan sangat senang dan bisa ku ukur kebahagiaan ku pada saat itu,aku jatuh cinta pada penglihatan pertama dan setelah film itu selesai aku memutuskan bahwa aku jatuh cinta pada pemain laki-lakinya.

Dia adalah Jefri nichol seorang malaikat tak bersayap dalam hidupku,aku memangguminya lebih dari apa yang kalian tau.Meski ku sadar dia hanyalah ilusi yang tak bertepi,tapi aku tetap senang meski hanya bisa melihat dan mengaguminya lewat layar kaca.

 

The end.

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.