Harry Genggam Erat Tangan Meghan Sebelum Pisah di Pemakaman Ratu

Trending 1 week ago 6
ARTICLE AD BOX

Instastori Indonesia

Rabu, 21 Sep 2022 08:10 WIB

Bagikan :  

Harry terlihat menggenggam tangan Meghan Markle sebelum keduanya berpisah di pemakaman Ratu Elizabeth II pada awal pekan ini (19/9). Harry terlihat menggenggam tangan Meghan Markle sebelum keduanya berpisah di pemakaman Ratu Elizabeth II pada awal pekan ini (19/9). Foto: AFP/PHIL NOBLE

Jakarta, Instastori Indonesia --

Pangeran Harry menggenggam tangan sang istri Meghan Markle sebelum melangkah ke arah yang berbeda dalam menjalani prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II, Senin (19/9) waktu setempat.

Menurut Pranav Bhanot, salah satu yang turut hadir dalam pemakaman tersebut; gestur itu merupakan dukungan penuh dari Harry agar Meghan Markle tetap merasa nyaman.

"Anda dapat memandang kepastian yang diberikan Harry kepada Meghan saat mereka melangkah bersama dan harus pergi ke arah yang berbeda. Saya memperhatikan bagaimana Harry sangat suportif kepada Meghan," ungkap Bhanot kepada People, Selasa (20/9).

"Ketika mereka berpisah setelah proses upacara, dia [Harry] menggenggam erat tangan Meghan. Menurut saya, ia mau memastikan kalau Meghan tetap merasa nyaman," sambungnya.

Pada hari itu, Harry dan Meghan duduk di samping Pangeran William, Kate Middleton dan dua anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte, untuk menghadiri upacara pemakaman mendiang Ratu.

Britain's Prince Harry, Duke of Sussex and Meghan, Duchess of Sussex follow the coffin of Queen Elizabeth II as it is carried out of Westminster Abbey during her funeral in central London on September 19, 2022. (Photo by Frank Augstein / POOL / AFP)Harry menggenggam tangan sang istri Meghan Markle sebelum melangkah ke arah yang berbeda dalam menjalani prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II, Senin (19/9) waktu setempat. Foto: AFP/FRANK AUGSTEIN

Prosesi itu dilakukan di kapel St. George di Windsor yang menjadi tempat pernikahan Harry dan Meghan dilangsungkan pada 2018 lalu.

Usai menghadiri seluruh rangkaian upacara formal pemakaman Ratu, keduanya dikabarkan bergegas meninggalkan Inggris dan kembali ke California.

Seorang sumber berbicara bahwa hal itu dipilih oleh Harry dan Meghan karena mau segera melepaskan kerinduan dengan kedua anak mereka, Archie dan Lilibet.

"Meghan dan Harry sedang bersiap kembali ke Montecito segera setelah pemakaman. Mereka akan berjumpa kembali dengan Archie dan Lilibet setelah berpisah lebih dari dua pekan," kata sumber, seperti diberitakan Us Weekly, Senin (19/9).