Harapan Jadi Ibu Tercapai, Paris Hilton Dikaruniai Bayi Laki-laki Lewat Surrogate Mother

Trending 4 days ago 4
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Kabar senang datang dari model dan sosialita Paris Hilton. Wanita 41 tahun itu baru saja dikaruniai seorang bayi pria yang lahir lewat bunda pengganti atau surrogate mother.

Paris Hilton mengumumkan info senang ini di akun Instagram miliknya pada Selasa, 24 Januari 2023. Dalam unggahan itu, ia mem-posting foto tangan mungil bayi yang memegang jarinya.

"Kamu sudah sangat dicintai," tulisnya di Instagram.


Sampai saat ini, Paris Hilton atau suaminya, Carter Reum, belum mengumumkan nama anak pertama mereka. Namun, media People telah mengkonfirmasi jenis kelamin anak keduanya ialah pria dan lahir melalui bunda pengganti.

Paris Hilton selalu bermimpi jadi ibu

Paris Hilton mengungkapkan perasaannya dikaruniai seorang anak. Cicit dari founder Hilton Hotel ini rupanya sudah sejak lama bermimpi menjadi seorang ibu, Bunda.

"Itu selalu menjadi angan saya untuk menjadi seorang ibu. Saya sangat senang Carter dan saya bertemu," kata Paris Hilton.

"Kami tak sabar memulai keluarga ini bersama dan hati kami sudah dipenuhi oleh cinta untuk bayi pria kami," sambungnya.

Bukan kali ini saja, Paris Hilton sebelumnya juga pernah mengungkapkan harapannya untuk mempunyai anak. Dalam wawancara dengan People pada Desember tahun lalu, ia membahas rencananya untuk punya momongan bersama sang suami. Pasangan yang menikah pada 11 November 2021 ini bahkan sudah memulai proses bayi tabung selama masa pandemi COVID-19.

"Kami memulai dan melakukannya selama beberapa bulan karena bumi mulai ditutup (karena pandemi). Kami memang sudah mau membangun sebuah keluarga dan saya merasa ini waktu yang tepat," ungkap Paris Hilton.

Selama ini, Paris Hilton memang tak pernah bicara soal bunda pengganti atau surrogate mother untuk kehamilan anak pertamanya, Bunda. Surrogate mother sendiri sebenarnya sudah cukup terkenal di kalangan seleb Hollywood

Selain Paris Hilton, beberapa artis Hollywood juga pernah menggunakan jasa bunda pengganti. Beberapa di antaranya ialah Kim Kardashian, Sarah Jessica Parker, dan Priyanka Chopra.

Lalu seperti apa proses kehamilan pada bunda pengganti ini ya? Simak penjelasan komplit di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga serba-serbi bayi tabung, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

program-kehamilan

Program Hamil Ketahui lebih jauh 30 hari perencanaan kehamilan. Cek Yuk arrow-right