Goyang di Klub Malam, DJ Katty Butterfly Dinilai Terlalu ‘Bandit’

Trending 2 months ago 15
ARTICLE AD BOX

DJ Katty Butterfly dinilai dari bandit ketika memamerkan goyangan aduhai. Ditambah lagi dengan menggunakan baju dengan belahan yang begitu rendah. Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Kamis (24/11/2022).

Wanita yang diketahui telah memutuskan untuk menjadi seorang mualaf di tahun 2020 ini memang selalu terkesan seksi. Padahal jauh sebelumnya ia malah lebih sering mengenakan pakaian daster yang membikin banyak dari netizen berdecak kagum.

Tetapi belakangan ini ia malah seolah kembali pada setelan awal. Dengan mengenakan pakaian kekurangan bahan atau juga terkesan ketat.

Hal tersebut juga dikarenakan profesinya sebagai seorang DJ yang dianggap jauh lebih mudah untuk beralih ketika mengenakan bentuk pakaian yang pas badan. Seperti halnya pada sebuah video singkat yang diunggah oleh artis berusia 34 tahun tersebut.

Wanita kelahiran 29 Oktober 1988 di Thailand ini rupanya mengunggah sebuah cuplikan video singkat saat ini sedang asyik berjoget di panggung. Hal tersebut juga menjadi profesinya sebagai seorang DJ harus lebih interaktif kepada seluruh kalangan.

Dalam video singkat tersebut, penampilan daripada DJ Katty Butterfly ini dianggap begitu memesona dan menawan bagi kebanyakan orang. Terutama dari segi pakaian yang dirinya kenakan untuk atasan yang dipilih oleh Katy ini sendiri berupa sebuah kaos lengan panjang berwarna silver.

Tetapi kalau diperhatikan bentuk kaos tersebut begitu ketat juga mempunyai belahan rendah pada bagian dada depan. Sehingga belahannya pun terlihat jelas ke arah kamera.

Belum lagi pada bagian belakang daripada pakaian itu juga mempunyai tampilan yang terbuka karena hanya terdiri dari beberapa urutan tali.

Sementara untuk bawahan yang dikenakan oleh bunda satu anak ini berupa rok pendek berwarna hitam yang juga pas badan. Akibatnya ketika beralih ke sana kemarin mengikuti irama music.

DJ Katty Butterfly Dinilai Terlalu 'Bandit'Lampiran Gambar

Dirinya malah terlihat semakin seksi ditambah lagi pada kolom captionnya ia menanyakan kepada seluruh penggemar. Apakah penampilan ini dianggap sudah seperti sosok yang bandit.

“Bandit kan,” tulisnya.

Tidak menunggu lama unggahan tersebut tentu langsung dipadati dengan berbagai komentar macam - macam dari netizen. Diantaranya banyak daratan yang mengungkapkan bahwasanya penampilan daripada DJ Katty Butterfly ini memang sudah benar-benar bandit.

“Memang bandit anak gue yaolo yaolo,” puji netizen.

Belakangan ini kata bandit tersebut begitu viral usai dibawakan dan disampaikan oleh Bunda Corla. Jika diartikan bandit ini sendiri merupakan sebuah tokoh yang biasanya kerap disangkut pautkan dengan watak yang jahat. Atau juga dengan kata lain berarti istilah sebagai pencuri atau penjahat dalam istilah KBBI.