Geger! Denise Chariesta Klarifikasi Soal Foto Syur yang Diduga dengan Pengacara S

Trending 1 week ago 10
ARTICLE AD BOX

Nama Denise Chariesta baru-baru ini menjadi sorotan. Tak hanya pernah menjalin hubungan dengan RD yang disebut-sebut dengan Regi Datau, belakangan ia juga dirumorkan berhubungan dengan pengacara dengan inisial S hingga foto syur diduga dirinya tersebar.

Denise pun langsung penjelasan soal rumor tersebut. Penasaran apa katanya? Yuk scroll sampai habis ya!

Klarifikasi Denise Soal Foto Syur

Instagram/lambe_danu_official99

Foto : Instagram/lambe_danu_official99

Dalam sebuah siaran langsung, pengusaha kembang tersebut memberikan penjelasan terkait foto syur di kolam renang yang diduga dirinya dengan pengacara S yang disebut-sebut Sunan Kalijaga. Foto tersebut diduga diambil di sebuah hotel di Bogor.

Ia membantah kalau foto tersebut ialah dirinya. Bahkan, Denise menantang untuk membuka sensor coret-coretan di bagian paras foto tersebut untuk membuktikan.

“Bukan gue lah lu percaya? Coba kalau misalkan itu gue dibuka coret-coretannya," ujar Denise, seperti dilansir siaran langsung di akun YouTube Denise Chariesta pada 18 November 2022.

Denise Chariesta juga membeberkan kalau dari bagian jidat saja orang di foto tersebut berbeda dengan dirinya. Ia pun mengajarkan bagaimana langkah mengedit foto dengan benar.

“Dari jidadnya aja beda, gue jenong, itu kaga, gimana sih, lain kali gue ajarin kalau misalkan mau ngedit yang bener buzzer-buzzer-nya di-photoshop-in dulu muka gue, lanjut udah gitu di-copy paste dulu baru lu coret-coret, biar mirip, gitu, gimana sih buzzer,” lanjut wanita 31 tahun tersebut.

Merasa Keren

YouTube/denise chariesta

Foto : YouTube/denise chariesta

Lebih lanjut, Denise mengatakan kalau ia tak merasa dirugikan. Justru ia merasa keren lantaran dapat melawan buzzer.

“Kaga sama sekali (merasa dirugikan), pas saya tahu warta ini saya mah langsung berasa keren, wah mereka udah rame-rame, saya sendiri, lanjut udah gitu mereka musuh saya juge mesti pakai buzzer, mereka tuh mau musuh Denise tapi gak berani buka suara, takut malu, jadi pakai buzzer," papar Denise Chariesta. (nes)

Intipseleb.com