Foto Syurnya Disebar Mantan, Pamela Safitri Ngaku Trauma dengan Pacar Toxic

Trending 1 week ago 6
ARTICLE AD BOX

Pamela Safitri ternyata pernah mempunyai pacar toxic dan kasar padanya. Bahkan, ia menjalin hubungan dua kali dengan orang yang yang menurutnya psikopat dan membuatnya trauma.

Seperti apa ceritanya? Yuk sama-sama simak di sini!

Pamela Safitri Terjebak dengan Pacar yang Toxic

Youtube.com/Trans7 Official

Foto : Youtube.com/Trans7 Official

Bersama rekan duetnya di Duo Serigala, Pamela Safitri membagikan pengalamannya terjebak dalam hubungan yang toxic. Sosok yang dikenal dengan goyang dribble ini mengaku bahwa mantan pacarnya saat itu ialah orang yang tak dapat mengontrol emosinya tiba membahayakan nyawa Pamela.

“Toxicnya itu pernah di jalan yah, lagi berantem dia tuh mau nabrakin mobilnya, soal yang diberitain itu saya pernah alamin,” kata Pamela, dikutip dari YouTube salah satu stasiun TV pada Selasa, 15 November 2022.

“Dia kalo berantem itu mukul tembok, mukul pintu, lanjut kayak mau jambak saya tapi saya jambak balik lah, saya sorong dia. Dalam hubungan pacaran aja ada yang gitu,” beber Pamela.

Dalam kesempatan itu Pamela juga menyinggung soal foto syur dirinya yang sempat tersebar. Terungkap bahwa itu dilakukan oleh mantannya yang toxic tersebut.

“Waktu itu kan sempet viral kan foto saya yang vulgar, itu termasuk kerjaan cowok saya yang psikopat itu. Jadi dia enggak mau diputusin dan ngancem rahasia-rahasia yang ada di HP,” ungkap Pamela.

“Ya saya kan orangnya bucin ya. Kalo udah sayang saya tuh udah serahin kayak kata sandi HP, lanjut Instagram, karena saya kalo udah cinta jadi kasih semua. Nah, jadinya dia dapat masuk ke semuanya dan ngehubungin teman-teman saya kadang,” lanjutnya.

Mengaku Trauma dan Lebih Memilih Sendiri untuk Sekarang Ini

YouTube/AP Entertainment

Foto : YouTube/AP Entertainment

Kejadian tak mengenakannya itu membikin Pamela cukup trauma dan berpikir untuk sendiri. Apalagi, mengingat kebiasaan dirinya kalau sudah terlanjur cinta dengan seseorang.

“Agak takut juga sih hubungan. Makanya sekarang saya single, karena trauma yang kemarin-kemarin pacaran kok nggak ada yang bener ya. Aku udah kasih seluruh privasi, tapi kok makin dikasih kepercayaan makin digampangin, kayak mereka tuh malah jadi nguasain aku,” kata Pamela.

“Makanya yaudah lah saya sekarang mending sendiri, saya juga takut kena kekarasan lagi dalam pacaran,” pungkas Pamela Safitri.(prl).

Intipseleb.com