Ferry Irawan Ancam Beberkan Rahasia Jika Venna Melinda Tak Mau Damai

Trending 5 days ago 3
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Kasus KDRT yang dialami oleh Venna Melinda lanjut menuai rasa penasaran. Hingga hari ini, lanjut muncul cerita baru yang dibongkar oleh bunda tiga orang anak tersebut.

Misalnya saja dengan keresahan hati yang ia alami saat ini. Meski terlihat tenang, kondisi mental Venna tetap terguncang hingga ia mengalami penurunan berat badan.

Ya, Venna Melinda mengaku beratnya turun hingga 4 kilogram (kg) karena mengalami trauma usai mendapatkan KDRT dari sang suami, Ferry Irawan. Venna akui sempat tak makan dalam waktu yang lama, pas sejak hari pertama usai kejadian KDRT di Jawa Timur lalu.


"4 kg lebih, nyaris 12 hari. Tapi yang paling ini, yang benar-benar enggak makan dari yang tanggal 8 itu yang kejadiannya jam 8 sampai jam 6 sore enggak makan," kata Venna Melinda dalam tayangan Rumpi No Secret Trans TV.

Lebih lanjut, Venna sendiri menyinggung perjanjian yang disepakati keduanya sejak sebelum formal menjadi suami istri. Ibunda Verrell Bramasta tersebut sudah berkomitmen pada Ferry bahwa mereka akan memulai semuanya dari nol dan tak mempermasalahkan soal pendapatan Ferry.

"Aku saja sudah komit sama dia, 'Kita dari nol, ya', ya sudah dari nol."

Ferry menyiapkan bantahan

Kini, Ferry Irawan mendekam di tahanan Polda Jawa Timur, Bunda. Semenjak ditetapkan sebagai tersangka, pria kelahiran 45 tahun ini meminta Venna untuk berdamai hingga siap membeberkan rahasia kalau menolak.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga 4 jenis KDRT menurut undang-undang dan tips menghadapinya dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(AFN/som)