Profil instastories

Nama lengkapku Hana Cahaya Purnama. Lahir di Tasikmalaya, tepatnya pada tanggal 11 Desember 2011. Aku merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara

Dikejar Penculik Sampai Nyebur

Hari itu, seperti biasanya Bella mengawali aktivitas paginya dengan mandi untuk kemudian bersiap-siap pergi ke sekolah. Bella biasanya akan pergi ke sekolah bersama dengan teman-temannya yang satu kampung dengannya.

"Bella,, Bellaaaa,, Ayo Bel kita berangkat", teriak salah satu teman Bella di pinggir jalan.

"Oke, yuk kita berangkat", jawab Bella sambil berlari kecil menghampiri teman-temannya.

"Lho si Toni mana?" Tanya Bella.

"Ah palingan juga dia telat Bel, udahlah biarin nyusul aja. Nanti kita bisa telat kalo nungguin dia", jawab Reni pada Bella

"Oh yaudah yuk temen-temen, kita agak cepet. Soalnya 15 menit lagi bel masuk", ajak Bella pada seluruh teman-teman rombongannya.

"Yuk", jawab teman-teman Bella serempak.

Mereka sampai sekolah tepat pada saat bel masuk berbunyi sehingga merekapun segera berlarian menuju kelas. Sepuluh menit kemudian, ternyata Toni memang datang terlambat sehingga mendapat hukuman untuk berdiri didepan kelas selama 30 menit.

Tak terasa bel pulang berbunyi. Semua anak-anak membereskan alat tulisnya dan bersiap-siap untuk pulang. Bella dan teman-temannya kembali pulang bersama.

Tiba-tiba di tengah perjalanan, Bella dan teman-temannya melihat sebuah mobil berhenti. Satu orang laki-laki tua turun dari mobil tersebut dan menghampiri mereka. Pada saat itu, dikarenakan lagi musimnya penculikan, Bella dan teman-temannya langsung lari sekuat tenaga. Laki-laki tua itu  ternyata mengejar mereka yang lari panik. Kebetulan, Bella dan Toni lari di barisan paling belakang tertinggal jauh oleh teman-temannya. 

Bella yang saat itu panik, akhirnya tergelincir dan tercebur ke kolam. Toni pun semakin panik dan berbarik lari menghampiri Bella yang berusaha naik ke permukaan.

"Ya ampun, Bella kok kamu pake acara jatoh segala sih, ayo sini aku bantu", ucap Toni sambil menjulurkan tangannya yang sudah siap untuk menarik Bella.

"Awas Ton, tanahnya licin. Nanti kamu juga bisa nyebur kesini. Kamu pergi, aku gppa disini aja. Jangan sampai kita berdua ketangkap, biarin aku sendiri aja yang ketangkap", ucap Bella dengan nada sedih dan pasrah.

"Nggak, Bella. Aku gak mungkin ninggalin kamu. Kita harus lari bareng-bareng. Ayo Bel penculiknya semakin dekat", ucap Toni yang semakin panik. 

Bella segera meraih tangan Toni dan benar saja bahwa bukannya Bella berhasil naik ke atas tapi malah Toni yang ikut tercebur ke kolam. Saat itu, area tanah di pinggiran kolam memang sangat licin, sehingga dengan suasana panik membuat mereka susah untuk naik lagi dari kolam.

"Tuh kan, gimana dong Ton", ucap Bella sambil tetap berusaha naik bersama Toni yang juga sudah ikutan nyebur.

"Aduh makin deket, Beeellll. Tolooongg,, toloongg, tolooongg" teriak Toni

"Toloongg, toloongg", teriak Bella mengikuti.

Seketika warga sekitar datang membawa golok dan beberapa benda tajam lainnya. Laki-laki tua yang hampir saja berhasil menangkap Bella dan Toni pun langsung kabur bersama mobil yang ditumpanginya tersebut.

Bella dan Toni merasa sangat bersyukur karena telah selamat dari korban penculikan. Warga sekitar segera menghampiri mereka dan menolongnya.

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 8, 2020, 1:15 PM - Annisa mahmudah
Jul 6, 2020, 10:20 PM - Chocho_Yucho
Jul 3, 2020, 6:34 PM - Tjahjono widarmanto
Jul 3, 2020, 6:26 PM - Nnaga
Jul 3, 2020, 1:07 PM - Kristina Dai Laba
Jul 2, 2020, 2:25 PM - Mei Elisabet Sibarani