Profil instastories

DietLonggarku (bukan diet ketat yang menyiksa) 😁

DIET

Kata yang gampang diucapkan tetapi sangat berat diterapkan, apa lagi bagi para pecinta kulinar dan yang DOYAN MAKAN tentunya, termasuk saya.. he he he.

Aku orang yang termasuk sering kali melanggar peraturan awal dietku yang telah aku rancang semulanya, ada aja yang bikin tergiur dan bikin pengen melahat tuh makanan di depan mata. Pasti ada yang sama kayak aku kan 😁

Mungkin karna faktor genetik si IBU engga gendut ataupun mungkin metabolisme yang baik, sehingga berat badanku gampang naik turunnya.

Tapi... kalo engga ada usaha jaga makan juga gk bakal berhasil sih, sedikit berbagi pengalaman nih.. Selain karna aku bukan pecinta manis ( kurang doyan manis) seperti cake dsb, aku juga pecinta sayur. Dan.... untuk mensiasati aku yang DOYAN MAKAN maka aku mengurangi porsi nasinya dan menambah porsi laukpauknya,hehe. Juga aku sangat sangat dan SANGAT pantangin makan malam, karna pernah ngalamin 2 atau 3 hari sering makan malam BB ku naik drastis haha. Belajar dari pengalaman sih.

Tapi tiap tubuh orang beda beda. Semoga bisa sedikit membantu dengan berbagi pengalamanku hehehe.

Terimakasih sudah membaca sedikit coretanku, semoga bermanfaat dan membantu.

Berharap bisa menulis lagi dan terus dengan berbagai macam tema 😁

Pengen nulis puisi lagi ngumpulin inspirasi 😊

 

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.