Dibesarkan dengan Cara Berbeda, Enno Lerian Ungkap Permintaan Maaf pada Putra Sulung

Trending 3 months ago 13
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Perjalanan hidup seseorang memang tak dapat ditebak, Bunda. Misalnya saja dengan apa yang dialami oleh mantan penyanyi cilik Enno Lerian.

Wanita kelahiran 38 tahun silam ini pernah menikah dengan Nayaka Untara pada 21 Maret 2003 silam. Dari pernikahan itu, Enno Lerian dikaruniai seorang putra bernama Bumi Pradipa Pria Untara.

Saat melahirkan anak pertama, Enno tetap berusia 20 tahun. Namun sayangnya, pernikahan Enno dan Nayaka tak berlangsung lama. Keduanya bercerai sebelum tiga tahun membangun rumah tangga.


Enno Lerian minta maaf pada anak pertama

Perceraian mereka disahkan oleh pengadilan pada 3 Januari 2006. Enno pun melanjutkan hidup sebagai single mom untuk membesarkan Bumi.

Lima tahun selang perceraian, Enno kembali menikah dengan seorang pengusaha Priambodo Soesetyo pada 30 Juli 2011. Priambodo Seosetyo juga mempunyai seorang anak dari pernikahan sebelumnya. Kini, Enno dan sang suami sudah dikaruniai tiga orang anak.

Belum lama ini, Enno Lerian berbicara tentang Bumi saat hadir dalam program acara Rumpi no Secret TRANS TV, Bunda. Dalam kesempatan tersebut, ia mengucapkan permintaan maaf, Bunda.

Enno menuturkan bahwa sang putra yang kini telah berusia 20 tahun ini tak dapat menikmati masa yang bagus sewaktu kecil. Atas kejadian masa lampau (perceraian), Bumi tak dibesarkan seperti adik-adik sambungnya.

"Aku pengin minta maaf sih sama kakak, sebesar-besarnya karena kejadian masa lalu," tuturnya.

"Yang mungkin enggak dapat 100 persen (merasakan) seperti yang saya lakukan ke adik-adiknya, karena memang kan keadaannya berbeda," sambungnya dengan bunyi bergetar menahan tangis.

Enno tahu bahwa Bumi mengerti kondisi yang dialami olehnya. Ia bahkan memuji sang putra karena dapat berbesar hati menerima kondisi tersebut sejak tetap belia.

"Ya penginnya Kakak Bumi mengerti, walaupun saya tahu banget kalau Kakak memang mengerti. Kakak Bumi itu hebat banget, kuat banget hatinya," ujarnya.

Sambil sedikit terisak, Enno mendoakan agar Bumi dapat tetap menjadi sosok yang dikenalinya saat itu. Enno berharap, putranya itu tetap mempunyai hati yang kuat dan dapat memaafkannya.

"Mudah-mudahan Kakak Bumi selalu kuat hatinya, selalu dapat menerima, dan Kakak Bumi dapat memaafkan Bunda," tuturnya yang kemudian menangis tak dapat lagi menahan air mata.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga kiat Enno Lerian yang langgeng di pernikahan kedua dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]