Profil instastories

Dibalik Pamit Setelah Mati

#Dibalik_Pamit_Setelah_Mati

=======================

By. Jelaga LaRa....

 

#Part_Extra😊

----------

Dari cerita "Pamit Setelah Mati" mungkin ada kebingungan dari tokoh di dalamnya. Siapa Arif dan Sukma, Sukma punya suami, Sukma memeluk Arif, tapi suami Sukma bukan Arif.

 

Jadi begini ceritanya Arif dan Sukma adalah sepasang kekasih yang saling mencintai, tapi mereka terpisah, karena Sukma di jodohkan sama kakaknya untuk menikah dengan lelaki lain, teman dari kakaknya.

 

Sukma tinggal dengan kakaknya dan Sukma juga merasa punya hutang budi sama kakaknya, makanya tak bisa menolak ketika kakaknya menjodohkannya. Sebenarnya sudah berusaha menolak dengan halus dengan mempersilahkan lelaki teman kakaknya itu untuk mencari wanita lain yang jauh lebih baik darinya.

 

Tentang hubungannya dengan Arif, Sukma pun serius dan sudah pernah sampaikan pada kakaknya, tapi kakaknya tak merestui dengan beberapa alasan yang hanya mereka yang tahu.

 

  1. Sukma sudah pernah minta waktu 2 tahun untuk menyelesaikan dan membuktikan agar restu pun di dapat. Tapi justru berakibat kakaknya menyegerakan Sukma untuk di nikahkan dengan temannya.

 

Dunia serasa kiamat dan hancur bagi Arif. Ia pun semakin terpuruk, begitu pula dengan Sukma, namun masing-masing sembunyikan luka.

Sampai pada akhirnya Arif yang punya riwayat sakit ginjal jatuh sakit dan sampai di rawat di rumah sakit.

 

Komunikasi mereka terputus sama sekali selama beberapa bulan setelah Sukma menikah, Sukma pun sakit-sakitan terus dari sebelum sampai sesudah menikah.

 

Hingga tiba waktunya bertepatan dengan hari Jumat 17 April 2020 Arif hembuskan nafas terakhirnya.

Pergi untuk selama-lamanya dengan membawa serta cinta sejatinya.

 

Begitu kisah di baliknya.🙏

 

*Kisah ini fiktif terinspirasi dari mimpi mati di malam Jumat. Mohon maaf jika ada kesamaan nama ataupun perkataan yang menyinggung dak kurang berkenan.🙏🙏🙏

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.