Profil instastories

Dia menyebalkan

Seperti biasa aku pergi ke sekolah, belajar dan bermain dengan sahabat ku. Aku mempunyai hoby menangkap gambar atau biasa di sebut dengan fotografi.

Saat jam istirahat aku selalu menghabiskan waktu di lapangan basket karena dilapangan basket terdapat pohon untuk berteduh jika matahari sedang teriknya.

Sambil menunggu sahabatku, aku menangkap gambar objek yang menurutku menarik dan yang paling sering ku ambil gambar yaitu seorang cowok yang menurutku sangat menawan, namanya Galang kakak kelasku. Aku menyukai nya tapi sayang nya dia sudah mempunyai seorang kekasih.

Kulihat sahabat ku Rina dan Siska sedang berjalan menuju ku

"Ini di makan ntar magh lagi" ucap rina sahabatku.

"Iya makasih na" ujarku.

"Lia, kamu masih suka sama kak galang? Dia kan udah punya pacar atau kamu mau jadi pelakor?" ucap siska padaku

"Ya nggak gitu juga kali, aku emang suka kak galang tapi nggak juga jadi pelakor agar bisa bersamanya" jawabku

"Buka hati dong lia sama cowok lain, biar nggak terus liatin pacar orang" ucap siska

"Iya iya, aku bakal nyoba". Jawabku

"Oh ya? Kalo ada cowok yang nembak kamu, kamu harus buka hati buat dia! Oke?. Ujar siska padaku

"Iya siska sayang" ucapku 

Setelah istirahat kami masuk kelas dan belajar seperti biasa, sampai akhir nya bel pulang berbunyi.

Kring..........

Aku pulang dengan berjalan kaki, karena ya rumah ku tidak jauh dari sekolah. Saat pulang sekolah aku selalu berhenti di taman dekat kempleks rumah, aku duduk di bangku taman sambil menangkap gambar yang menurut ku menarik.

Saat sedang fokus menangkap gambar, aku di kagetkan dengan suara seorang yang berasal dari belakang ku tepatnya diatas pohon.

"Oh kamu kak dion kan? Anak basket Sma Nusa?" Ucapku padanya.

"Iya" jawabnya.

"Ngapain di atas?" tanyaku asal karena memang tidak ada yang ingin ku tanyakan.

"Ngeliatin kamu" jawabnya.

"Aku? Kenapa?" tanyaku.

"Aku suka kamu". Ucapnya lagi

"Aku?" tanyaku lagi

"Iya kamu, emang ada orang lain selain kamu disini?" ujarnya 

"Nggak ada" 

"Itu tau, dek kamu tau kan kalau aku suka sama kamu, jadi...." ucapnya menggantung

"Jadi apa kak?" tanyaku

"Mulai hari ini kita pacaran, nggal ada penolakan" ujarnya

"Pacaran? Nggak kak, enak aja maksa maksa" ucapku sebal padanya

"Nggak ada penolakan, kamu mulai sekarang pacarku" ucapnya lagi dan itu sukses membuatku serangan jatunng

"Tapi kak..." ucapku menggantung 

Dia mengambil ponsel nya di saku celananya dan mengarahkan ponselnya seolah-olah sedang berselfi. Dan jepret gambarku dan dia ada di layar ponselnya. Kulihat dia sedang mamainkan ponselnya dan setelah itu tersenyum licik padaku

"Mulai hari ini kita pacaran! Titik. Aku tidak menerima penolakan" ucapnya tegas padaku

"Atau aku akan memposting foto kita bersama?" tanya nya padaku.

"Iya iya, kita pacaran puas? Foto itu jangan di posting dan hubungan ini jangan dibeberkan pada orang lain" ucapku padanya

"Tapi sayang nya aku sudah memposting nya di instagramku sayang" ucapnya sambil memgedikan matanya padaku.

"Kamu..." tunjukku padanya

"Apa sayang?" tanyanya

"Dasar nyabelin" ucapku sambil berlari pergi

Dion kamu nyebelin........

Rawang, 20 april 2020

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.