Deretan Adegan Panas Anya Geraldine, Nomor 2 Bikin Hasrat Memuncak

Trending 5 days ago 4
ARTICLE AD BOX
Deretan adegan panas Anya Geraldine (Instagram @anyageraldine)

Anya geraldine gadis berusia 27 tahun dikenal sebagai artis fenomenal karena keseksian lekuk tubuhnya yang menggoda.

Banyak film, sinetron, dan video klip yang dibintangi Anya sebagai peran utamanya. Tapi yang menghebohkan publik ialah Anya getol memotret foto seksi di akun Instagramnya.

Alih-alih dituntut untuk profesional dalam melakoni film yang dibintanginya, Anya juga tak segan melakukan adegan panas dengan musuh mainnya.

Selebgram ayu itu pernah membikin geram wanita tanah air ketika berperan sebagai Lydia dalam series berjudul layangan putus tahun 2021 lalu.

"Sebelum syuting kan ada test cam untuk memandang seperti apa detail scene-nya nanti. Kalau sudah ok dan nyaman baru di take. Jadi ya, cukup diuntungkan sih dengan test cam itu,” ujar Anya ketika menjadi bintang tamu acara KUY Entertainment pada Januari 2022 lalu.

Sepertinya Anya tak keberatan memainkan adegan panas dan hot di ranjang bersama musuh mainnya, berikut di bawah ini beberapa scene Anya Geraldin yang menjadi sorotan publik, dikutip Hops.ID dari berbagai sumber.

1. Film Pretty Little Liars

Drama seri yang ditayangkan Mei 2020 lampau membikin geger publik, pasalnya Anya Geraldine yang berperan sebagai Hanna melakukan adegan hot bersama musuh mainnya Bio One.

Adegan itu diambil dari Scene Anya dan Bio One di pinggir kolam renang, untuk membikin hati Anya tenang Bio One langsung mencium bibir Anya seketika.

2. Layangan Putus

Layaknya seperti adegan suami istri, Anya Geraldine sangat dibenci oleh warganet melalui film ini.

Adegan panasnya dengan Reza Rahardian diranjang membikin geger publik, bahkan membully Anya sebagai pelakor di laman Instagramnya.

"Mau marah tapi hanya acting," tulis akun Instagram @nabilaramaa.

"Kesel gue jadi pengen nabok," cuitan netizen lainnya.

3. Selesai

Film yang dirilis pada 13 Agustus 2021,adegan panas Anya Geraldine dimulai ketika Broto mengajaknya keluar menggunakan mobil pribadinya.

Setelah kepergok telah berhubungan intim dimobil dengan Anya, Gading Martin langsung mengalami pertengkaran dengan istrinya Ayudina Samara yang diperankan Ariel Tatum.***