Demi Sutradara, Nana Jadi Kameo Drama Love in Contract

Trending 1 week ago 6
ARTICLE AD BOX

Nana After School tampil sebagai kameo Love in Contract demi sutradara drama itu. Ia tampil sebagai aktris yang terlibat rumor kencan dengan Kim Jae-young. Nana After School tampil sebagai kameo Love in Contract demi sutradara drama itu. Ia tampil sebagai aktris yang terlibat rumor kencan dengan Kim Jae-young. Foto: (tvN via Hancinema)

Jakarta, Instastori Indonesia --

Aktris dan penyanyi Nana akan tampil sebagai kameo dalam episode terbaru drama Love In Contract yang tayang hari ini, Kamis (22/9).

Penampilan Nana dalam Love in Contract merupakan kesempatan reuni bagi member After School ini dengan sutradara Nam Sung-woo setelah keduanya terlibat dalam drama Kill It (2018).

"Nana langsung menyetujui tampil sebagai kameo ketika diminta untuk tampil," keterangan tim produksi seperti diberitakan KBS Media via Naver pada Kamis (22/9). 

Dalam Love in Contract, Nana akan berperan sebagai aktris papan atas yang terlibat dalam rumor kencan dengan Kang Hae-jin (Kim Jae-young) setelah membintangi drama yang sama.

Kang Hae-jin merupakan salah satu watak pria utama dalam drama Love in Contract.

Dalam foto yang baru dirilis dari episode yang akan datang, Nana menatap Kim Jae-young dengan ekspresi marah. Sedangkan Kim Jae-young terliha tak nyaman dengan hal itu dan menghindari tatapan musuh mainnya itu.

Kisah dan permasalahan di balik adegan tersebut akan diungkap dalam episode terbaru drama Love in Contract.

Nana tampil sebagai kameo dalam drama Love in Contract (2022).Nana tampil sebagai kameo dalam drama Love in Contract (2022) yang akan tayang pada Kamis (22/9) malam. Foto: (tvN via Hancinema)

Produser drama Love in Contract kemudian buka bunyi di balik dalih memilih Nana untuk menjadi kameo.

"Dari segi penampilan fisik, Nana sangat cocok untuk peran aktris yang terjebak dalam skandal kencan dengan Kim Jae-young dalam drama," ungkap seorang produser Love In Contract

"Meskipun penampilannya singkat, dia membikin dampak yang kuat. Tolong nantikan penampilan Nana," lanjutnya.

Love in Contract formal tayang perdana pada Rabu (21/9). Berdasarkan data Nielsen yang dilansir Fashion MK, episode perdana Love In Contract meraih rata-rata rating nasional 3,9 persen.

Angka ini lebih tinggi dari rating drama lain yang tayang pada hari itu, seperti Adamas (3,5 persen), Good Job (2,07 persen), If You Wish Upon Me (1,7 persen).

Love in Contract mengisahkan Choi Sang-eun (Park Min-young), wanita yang menawarkan layanan spesifik adalah menjadi 'istri' bagi para jomlo yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan.

Drama bergenre komedi romantis ini akan menyoroti kisah cinta segitiga Choi Sang-eun dengan dua orang 'suami'nya adalah Jung Ji-ho (Go Kyung-pyo) dan Kang Hae-jin (Kim Jae-young).

[Gambas:Video CNN]

Jung Ji-ho merupakan pelanggan misterius Sang-eun yang loyal menyewa jasanya setiap Senin, Rabu, dan Jumat. 

Sementara Kang Hae-jin ialah putra bungsu konglomerat sekaligus bintang hallyu yang menjadikan Sang-eun istrinya setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu karena beredar rumor tak benar tentangnya.

Drama ini akan mempunyai 16 episode yang tayang setiap Rabu dan Kamis di Prime Video pukul 21.55 WIB.

Gif banner Allo Bank

(tdh/chri)