Profil instastories

Dear Argana

Namaku Fatima Nayyer Azahra, panggil saja aku Fat. Kata ayah, Fatima berarti pendiam, lembut hati, anak dari Nabi Muhammad, Nayyer berarti bercahaya, sedangkan Azahra berarti luar biasa dan pintar. Aku begitu bahagia namaku sangat indah. Aku percaya kedua orangtuaku memberikan anak yang terbaik bagiku.

Sejak kecil aku tak suka susu putih, apalagi wanginya susu itu sesekali aku ingin muntah. Dulu, ayah dan bunda sering memaksakan ku untuk minum susu putih kala aku sakit. Karena hal itu, sampai sekarang aku tidak ingin menyentuh susu putih. Aku menyukai matcha latte , wanginya harum seharunya bunga. Mereka selalu saja mengejekku dengan menghina matcha latte. Aku sendiri tidak pernah mendengarkan ucapan mereka. Matcha latte adalah bagian dari hidupku.

Kalau tentang lelaki, aku sendiri teringat akan sosok lelaki yang selalu ku cintai. Dia adalah Pangeranku. Aku adalah pemilik hati yang sesungguhnya. Melalui kisah hidupnya, senyum, tawa dan bahagia mampu membuat bunga itu bermekaran. Hingga suatu ketika, bunga itu layu karena sesuatu.

Dear Argana, aku merindukanmu

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 8, 2020, 1:15 PM - Annisa mahmudah
Jul 6, 2020, 10:20 PM - Chocho_Yucho
Jul 3, 2020, 6:34 PM - Tjahjono widarmanto
Jul 3, 2020, 6:26 PM - Nnaga
Jul 3, 2020, 1:07 PM - Kristina Dai Laba
Jul 2, 2020, 2:25 PM - Mei Elisabet Sibarani