Daftar Terbaru Harga Tiket Head in the Clouds Jakarta 2022

Trending 1 week ago 12
ARTICLE AD BOX

Berikut daftar terbaru harga tiket festival Head in the Clouds Jakarta 2022 yang digelar 3-4 Desember di Community Park PIK 2, Jakarta. Berikut daftar terbaru harga tiket festival Head in the Clouds Jakarta 2022 yang digelar 3-4 Desember di Community Park PIK 2, Jakarta. Foto: (88rising via Twitter)

Jakarta, Instastori Indonesia --

88rising membuka gelombang kedua penjualan tiket festival musik Head in the Clouds Jakarta pada Rabu (21/9). Beberapa harga tiket terpantau telah diperbarui pada gelombang kedua

Harga tiket termurah yang sebelumnya dipatok Rp2,5 juta, kini naik menjadi Rp2,95 juta. Sedangkan harga tiket termahal yang sebelumnya dijual Rp11,2 juta naik menjadi Rp11,6 juta.

Berikut beberapa jenis tiket beserta harga terbaru dan keuntungan terbaru untuk Head In The Clouds Jakarta 2022.

Jenis pertama ialah GA 2 Days Pass - Line Up Sale yang seharga Rp2.958.000. Pembeli tiket GA 2 Days Pass akan mendapatkan wristband yang dapat digunakan untuk masuk area festival.

Jenis kedua ialah VIP 2 Days Pass - Line Up Sale seharga Rp5.133.500. VIP dapat mendapatkan merchandise dari label tersebut, memasuki area VIP dekat Panggung Utama dan Panggung Kedua, memasuki area festival lebih awal, serta jalur antrean spesifik VIP.

Sedangkan yang ketiga ialah CLUB 2 Days Pass - Line Up Sale dijual Rp11.600.000. Pembeli tiket CLUB akan mendapatkan seluruh benefit dari VIP.

Namun, mereka juga akan mendapatkan satu Parking Pass, complimentary makanan dan minuman, serta bar untuk tamu berusia 21 tahun ke atas. Pemegang tiket CLUB juga mendapatkan akses lounge indoor dan toilet spesifik dengan AC.

Tiket kelas CLUB dijual dengan kuota terbatas dan hanya dapat dibeli dengan kartu kredit, debit, atau virtual account BCA.

Sedangkan GA dan VIP dapat dibeli menggunakan kartu cicilan internasional. Harga seluruh jenis tiket sudah termasuk pajak.

Cara pembelian tiket Head in the Clouds Jakarta, penonton tinggal memilih jenis dan jumlah tiket. Satu user hanya dapat membeli maksimal empat tiket dalam satu transaksi.

Setelah itu, calon penonton tinggal mengisi data diri, dan melakukan pembayaran. Tiket dapat dibeli di sini.

Sebelumnya, penyelenggara Head In The Clouds Jakarta merilis daftar lineup atau pengisi festival musik itu yang bakal digelar pada 3-4 Desember di Community Park PIK 2, Jakarta Utara.

Head In The Clouds Jakarta akan menghadirkan banyak musisi dunia maupun lokal yang berada di bawah naungan label 88Rising, termasuk Rich Brian, NIKI, Warren Hue, Joji, Jackson Wang hingga (G)I-dle.