Daftar Film Tayang di Korea Indonesia Film Festival 2022

Trending 1 week ago 6
ARTICLE AD BOX

Instastori

Kamis, 22 Sep 2022 08:39 WIB

Bagikan :  

Berikut daftar film yang tayang di Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2022 pada 29 September - 1 Oktober 2022. Berikut daftar film yang tayang di Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2022 pada 29 September - 1 Oktober 2022. (Foto: dok. ZIP CINEMA via KOFIC)

Jakarta, Instastori Indonesia --

Setelah dua tahun diselenggarakan secara hibrida, Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2022 akan kembali diselenggarakan secara offline dan online. Festival film ini akan hadir pada 29 September - 1 Oktober mendatang.

KIFF akan digelar di empat kota, adalah CGV Grand Indonesia di Jakarta, CGV 23 Paskal Shopping Center diBandung, CGV JWalk Mall di Yogyakarta, dan CGV Malang City Point di Malang.

Penonton dapat menyaksikan macam - macam genre film Korea maupun Indonesia dengan tiket yang dibanderol seharga Rp15 ribu, yang dapat dibeli lewat aplikasi dan website CGV, bagus online maupun online. Atau, penonton juga dapat langsung mendatangi CGV sebagai bioskop sebagai tempat penyeleggara KIFF.

Berikut jadwal tayang film KIFF 2022 yang dapat disaksikan secara online maupun offline. 1. Confidential Assignment 2: International

Film ini merupakan sekuel dari Confidential Assignment yang tayang 2017 lalu.

Seorang detektif asal North Korea bernama Im Chul-ryung (Hyun Bin) dikirim kembali ke Korea Selatan untuk menjalankan misi baru. Ia ditugaskan untuk membunuh pemimpin organisasi kriminal Korea Utara Jang Myung-joon (Jin Sun-kyu).

Chul-ryung dipertemukan kembali dengan Detektif Kang Jin-tae (Yoo Hae-jin) yang sekarang bekerja di tim penyelidikan kejahatan bumi maya. Sementara, Agen FBI Jack (Daniel Henney) bergabung dengan Chul-ryung dan Jin-tae untuk mengejar Myung-joon.


2. Broker

Broker merupakan film Korea yang mengusung genre drama dengan tema perjalanan atau road trip. Kisah film ini berpusat kepada sebuah kotak bayi di sebuah gereja, tempat orang uzur dapat meninggalkan bayi secara anonim.

3. Decision To Leave
Decision to Leave mengisahkan Hae-joon (Park Hae-il), detektif ramah tapi serius saat menginvestigasi kasus. Suatu hari, seorang pria ditemukan tewas dari puncak gunung hingga diselidiki oleh Hae-joon.

Istri korban, Seo Rae (Tang Wei), tak menunjukkan kesedihan atas kematian suaminya sehingga dicurigai sebagai tersangka oleh polisi. Hae-joon yang menyelidiki Seo Rae pelan-pelan mulai jatuh hati padanya.


4. Alienoid

Alienoid mengisahkan peristiwa yang terjadi akibat terbukanya portal waktu antara Dinasti Goryeo pada seratus tahun ke-14 dan Korea seratus tahun ke-21 yang disebabkan oleh kejar-kejaran antara alien dengan manusia.

Di sisi lain, kehidupan seratus tahun ke-14 selama Dinasti Goryeo diwarnai dengan pencarian Pedang Ilahi yang legendaris. Pencarian senjata sakti itu melibatkan sejumlah pendekar dari golongan berbeda.