Profil instastories

CINTA PERTAMAKU

"gak semua Cinta pertama bisa berakhir bahagia" 

Kini aku setuju dengan ungkapan Kalimat tersebut. Kisah Cinta pertamaku kandas hari ini saat Kamu mengucapkan ijab kobul bersumpah bertanggung jawab dunia akhirat terhadap seorang wanita yang kini sah menjadi istrimu.

Dulu Kita hanya anak-anak, anak lelaki kumal yang berseragam merah putih berjanji untuk mencintaiku, bersedia menemaniku membersihkan ruang kelas ketika jadwal piket, menjagaku dari anak-anak lelaki lain yang menggangguku.

Aku malu menerima setiap perhatianmu, teman-teman yang lain malah semakin gencar mengolok-olok bahwa Aku adalah istrimu. Aku benci... Benci pada Mereka yang terlalu mengurusi hidupku, Aku juga benci Kamu. Gara-gara Kamu, Aku cuma jadi bahan olok-olokan Mereka.

Aku benci pada permen yang kau masukan kedalam tasku diam-diam atau pada bunga terompet yang kau petik dari halaman sekolah, pada sepucuk surat yang kau sisipkan di bukuku. Segala yang Kau lakukan membuat Aku yang ditertawakan. 

Aku membencimu sejadi-jadinya tapi Kamu mencintaiku setulusnya, Aku malu, tapi Kamu semakin mengakui. Aku menolak tapi kamu selalu mendekat.

Pesan singkat menyapaku sebelum tidur, Kamu selalu ada menjagaku dari dekat maupun jauh  dan aku mulai ragu ini cinta atau benci. 

Sampai Sekolah Menengah Pertama Kamu selalu melihatku, mengikutiku, mencintaiku, menjagaku. 

Kenapa kamu tidak menyerah?

Kenapa aku harus peduli ?

Kenapa kamu tidak pergi?

Kenapa aku mulai mencintaimu....

Tapi kamu pergi ..... 

Mencintai dia ....

Yang kini duduk bersamamu di atas pelaminan  

Dan aku yang merasa patah hati

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jun 27, 2020, 3:05 PM - MARTHIN ROBERT SIHOTANG
Jun 25, 2020, 3:02 PM - Lilis Puji Astuti
Jun 25, 2020, 2:09 PM - Erbin Simanjuntak
Jun 24, 2020, 1:54 PM - Lilis Puji Astuti