Profil instastories

Cinta lama datang di saat yang tidak tepat

“CINTA LAMA DATANG DI SAAT YANG TIDAK TEPAT”

Penulis: Adinda Sapitri 

 

Dulu waktu aku masih kelas 6 SD, aku sudah mempunyai pacar yang bernama Wawan. Aku berpacaran dengannya sampai kelas 1 SMP. Karna dulu dia belum ada handphone jadi kami sering surat-suratan. Kami sering main bareng karna rumah kami sangat dekat. Wawan orangnya sangat pemalu jadi kami kalau pun main jarang ngobrol karna aku juga orangnya pemalu. Kelas 1 SMP semester 2 kami putus entah apa sebabnya aku bisa memutuskannya begitu saja. Setelah putus kami tidak pernah bertemu lagi dan pada akhirnya dia pindah rumah ke pinggir jalan besar karna orang tuanya buka usaha air mineral isi ulang. Aku sempat mencari media sosialnya tapi tidak ketemu dan dia juga sempat cari media social ku tapi tidak ketemu. Dari dulu hingga saat ini, aku masih mencintainya dan masih sangat sayang padanya.

Saat ini aku sudah tumbuh sebagai wanita remaja dan dia juga sudah menjadi pria remaja. Aku serang sudah kuliah semester 4 dan wawan sudah tamat SMA. Kami bertemu lagi karena dia pindah kerumah lamanya yang berdekatan dengan rumah ku. Aku sangat senang karna dengar kabar dari tetangga ku bahwa dia akan pindah ke rumah lamanya, yang artinya kami dapat bertemu lagi. Benar kami bertemu tapi tidak saling sapa karna masih sama-sama malu dan aku hanya bisa curi-curi pandang. Semakin sering aku melihatnya semakin besar rasa sayang ku padanya. Tengah malam aku dapat pesan dari nomor yang tidak ku kenal dan ternyata itu wawan yang chatting aku, betapa senangnya hati ku ketika aku di chat sama orang yang ku cintai dari dulu hingga saat ini. Tapi kami chattingan harus diam-diam karena aku sudah mempunyai pacar dan dia juga sudah mempunyai pacar. Kebetulan rumah pacar ku depan-depanan dengan rumah wawan. Pacar ku bernama reza dan kami pacaran sudah 2 tahun lebih. Aku juga sayang dan cinta pada reza karena dia sabar liat tingkah ku dan dia suka manjain aku. 

Kalau aku lagi bareng pacar ku kami tidak chattingan dan begitu juga dia. Selama chattingan dengan wawan ternyata wawan asik dan nyambung cerita ke dia. Selama kami chttingan kami sempat membahas pacaran kami pada zaman dulu dan kami tertawa kalau ingat pacaran zaman dulu. Dulu wawan pernah memberikan binder pada ku dan samapai saat ini binder itu ku simpan dengan baik. Aku sering ke rumah pacar ku dan aku sering melihat dia karna rumah pacar ku depan-depanan sama rumah wawan tapi aku hanya bisa curi-curi pandang karena aku takut dimarahi pacarku kalau senyum pada pria lain. Aku sangat senang kalau sudah bertemu, karena aku benar-benar cinta padanya. Kalau aku disenyumin wawan rasanya ingin terbang. Dari zaman SD sampai sekarang aku belum bisa move on dari dia walaupun aku sudah sempat ganti-ganti pacar tapi memang cinta ku ini cuma buat wawan. Tapi aku sadar aku sudah mempunayi pacar dan dia juga sudah mempunyai pacar. Rasanya sedih ketika aku tau dia sudah mempunyai pacar dan mereka sudah pacaran cukup lama.

Suatu ketika pacar aku pulang kampung dia pergi selama seminggu. Karna aku pingin jumpa sama wawan, pingin ngobrol secara langsung dan akhirnya kami memutuskan buat jalan bareng sekalian makan siang. Pada tanggal 29 Juni 2020 kami pergi dia jemput aku di rumah dan kami pergi ke tempat makan. Di tempat makan itu kami banyak bercerita dan aku makin sayang sama wawan. Pas kami lagi asik-asiknya ngobrol dan tiba-tiba pacar wawan nelpon tapi wawan tidak mengangkat telpon pacarnya karna kami lagi bareng. Aku berani jalan sama wawan karna pacar aku lagi jauh. Tidak lama kemudian kami pulang karna dia mau olahraga jadi kami harus pulang cepat. 

Sampai saat ini kami masih chattingan tapi tidak terlalu sering karna dia juga lagi sibuk dengan kegiatannya yang lain dan aku juga begitu. Dia juga tau kalau aku sayang padanya. Pacar aku hanya tau kami berteman karna aku tidak bilang pada pacar ku bahwa kami pernah pacaran zaman SD dulu. 

 

 

Adinda Sapitri 

Instgram: dindasyhftry

WA: 082370749284

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.